"BHAHAHAH! Masih jaman ngurusin proker?"
"Berisik lo babi. Lagi dimana?"
"Biasa, kfc. Malmingan sama Felix."
"Dih, sombong sialan. Gua sumpahin putus ditengah jalan."
"Dah tanem benih, kaga bakal lah diputusin."
"Dosa apa gua punya temen kaya lu."
Hyunjin selonjorin kakinya sambil telponan sama Changbin. Dikira si boncel nelpon ada apa, eh cuma pamer doang sialan. Sombong amat emang mentang-mentang udah bisa ngebucin. Giliran pas ldr mewek-mewek gak dikasih kabar katanya kangen sama Felix mau minta pap lagi. Emang blangsak banget punya temen.
"Bin, beliin gua kfc dong."
"Hah? Gila lu? Kaga bisa lah goblok yakali gua beli nih kfc."
"Gak gitu konsepnya tolol. Maksudnya gua mau kfc, laper."
"Oh, ya berunding kek dari awal anjing bikin mikir. Mau makan apan tar gua kirimin."
"Apan aja dah. 2 porsi tapi."
"Dih babi. Udah minta beliin nawar lagi."
"SATUNYA BUAT JEONGIN, GOBㅡ"
Bugh!
"Adoh! Apasih, Jeong?"kata Hyunjin sambil ngelus lengannya yang abis di gebuk Jeongin.
Berisik!
"Ssttㅡudah lo diem aja. Mo makan gratis kaga nih?"tanya Hyunjin.
Jeongin ngangguk antusias. Yeu giliran gratisan kenceng lu obeng kembang.
"Nah, jangan lupa minㅡhalo? WOI?! HALO?! Dih bangsat dimatiin."
Hyunjin ngedumel dan buang hpnya ke kasur. Jadi mereka berdua tuh lagi sibuk ngurusin proker hima dari tadi sore sampe lupa makan. Mana belom ada makanan apa-apa, jadi mumpung Changbin lagi di kfc gas aelah.
Lo sering ditraktir Changbin ya?
"Iya, kadang bukan gua yang minta tapi dia yang nawarin gua mah gas ae. Kadang kalo gua ada bonus dari bunda, dia gua traktir. Traktir seblak tapi."kata Hyunjin yang disusul tawa Jeongin.
"Yakali gua traktir dia nongki di starbak, gulung tiker yang ada. Miskin mah miskin aja udah, jadi kudu hemat."kata Hyunjin.
Antara hemat sama pelit ya.
"Hehe, gua mau nabung buat kebutuhan gua di masa depan. Buat nikah, buat beli rumah, dll."
Mo nikah sama siapa sih?
Emang ada yang mau sama lo?"Dih sialan. Kaga ada sih."kata Hyunjin sambil masang muka sok lesuh.
Percuma muka ganteng, gandengan kaga ada. Sedih banget sialan, dari lahir udah single. Liat ae tahun depan si dower ngeluarin album. Apasih njir😔
Mereka sibuk sama kertas masing-masing. Hyunjin daritadi udah nguap, cape banget mau tidur aja dia tuh. Apalagi tidurnya sambil meluk Jeongin beuhh, halu.