"Hyunjin."
Hyunjin fokusin pandangannya dan ngelirik kanan kiri. Semua pasang mata pada mandangin dia bingung.
"Hah? Apa?"tanya Hyunjin.
"Lo ngelamun daritadi, ada masalah?" tanya Bangchan.
Jadi daritadi dia ngelamun? Dan urusan yang baikan sama Jeongin cuma imajinasinya doang?
"Hah? S-sory, gua gak enak badan." kata Hyunjin sambil ngusap tengkuknya canggung.
Hyunjin ngelirik Jeongin yang duduk disamping Bangchan. Cowo pendek itu gak ngelirik dia sama sekali, buang muka. Ternyata bener, itu cuma imajinasi Hyunjin.
"Lo kalo gak enak badan bisa pulang kok." kata Bangchan.
"Eh? Engga, gua bisa lanjut."
"Oke, kita lanjut rapatnya."
Hyunjin ngusap wajahnya kasar. Gapapa, setidaknya dia ngerasain pelukan Jeongin walau cuma sekedar imajinasinya aja.
_
Rapat selesai beberapa menit yang lalu, Hyunjin nyelempangin tasnya dan jalan keluar ruangan. Tapi niatnya diurung karena nemuin flashdisk hitam diatas meja. Hyunjin ngernyitin dahinya sambil ngeliatin flashdisk dengan gantungan kunci bentuk bulan yang sekarang dia genggam.
Hyunjin nengok ke pintu ruangan yang dibuka tiba-tiba dan dari pintu itu muncul Jeongin dengan wajah paniknya. Tanpa ngelirik ke Hyunjin, Jeongin keliling ruang rapat kaya nyari sesuatu.
"Lo cari ini?"tanya Hyunjin.
Jeongin ngelirik tangan Hyunjin yang genggam flashdisk miliknya. Cowo pendek itu ngambil flashdisk ditangan Hyunjin dan berterimakasih. Setelahnya Jeongin pergi gitu aja ninggalin Hyunjin yang masih mematung didalam ruang rapat.
_
Tok tok tok!
Hyunjin matiin kompornya dan jalan kedepan setelah denger pintu kostnya diketuk. Hyunjin buka pintunya dan nampilin Changbin dengan cengirannya.
"Ngapain lo kesini?"tanya Hyunjin.
"Astaga, jadi gua ngirim chat kaga lo liat? Sialan emang."kesel Changbin dan getok kepalanya Hyunjin.
"Hp gua lagi dicharger, bin. Lo masuk dulu dah."kata Hyunjin.
Hyunjin ngebuka lebar pintu kostannya dan Changbin masuk kedalam kostan Hyunjin setelah ngelepas sepatunya.
"Gua siap-siap dulu dah. Lo mau minum apa?"tanya Hyunjin.
"Hah? Air putih aja. Udah lo siap siap aja, biar gua ambil sendiri."
Hyunjin ngangguk dan Changbin jalan menuju dapurnya Hyunjin.
"Astaga, bau kebakaran darimana ini?"
Changbin ngehela nafasnya setelah liat dapur Hyunjin yang berantakan dengan ikan yang udah menghitam alias gosong diatas wajan. Astaga kalo begini Changbin jadi makin gak tega liat Hyunjin karena setelah Jeongin pindah Hyunjin selalu nyoba masak sendiri dan pada akhirnya masakannya gosong karena Hyunjin kebanyakan ngelamun. Miris emang liat Hyunjin jadi sadboi begini.