"Jadi kita ngapain kesini?"tanya Jaemin.
Anak hima udah pada duduk melingkar diruangan tempat biasa mereka rapat. Bangchan yang denger pertanyaan dari Jaemin cuma senyum tipis.
"Sebenarnya gua manggil kalian kesini gak buat rapat."kata Bangchan.
"Terus?"
"Hari ini Jeongin ulang tahun."katanya.
Semua pasang mata langsung merhatiin Jeongin. Yang diperhatiin kaget.
"Ealah, lupa gua astaga."
"Anjeng sangking banyaknya tugas sampe lupa liat tanggal."
"Maaf ya Jeongin seyengku."
"Gue sibuk ngurus skripsi anying."
"Eh goblok lu aja baru mau semester 7."Jeongin udah diunyel-unyel semua anak hima. Entah pipinya dicubitin atau dipelukin. Jeongin ini udah kaya bayinya anak hima walau pas songong minta digebuk juga sih.
Hyunjin Bangchan cuma diem merhatiin Jeongin yang pasrah diunyel-unyel. Hyunjin dalam hati gregetan sih, mau juga woi cubit pipinya Jeongin. Asetnya disentuh-sentuh gak rela dia.
"Gua pengen kita patungan kaya biasa buat beli makanan."kata Bangchan.
Jadi biasanya kalo ada yang ulang tahun, mereka akan patungan buat beli makanan dan setelahnya mereka ngerayain bareng-bareng jadi yang ulang tahun gak terbebani buat traktir semuanya. Gak ada yang namanya kado-kadoan, kirim doa cukup ditambah udah dirayain bareng-bareng aja itu udah meninggalkan kesan tersendiri kan pasti. Tapi kalo ada yang mau ngadoin sih silahkan aja. Ayo yang mau ngadoin si adek silahkan.
Yuna nyomot topi yang dipake Jeno abis itu dia letakkin ditengah buat uang patungan.
"Wah lumayan banyak, lo mau beli buat apa nih?"tanya Ryujin ke Jeongin.
Apa aja, terserah kalian.
"Kata gua sih yang gampang aja."kata Yiren.
"Nasi padang lah."
"Rayain ulang tahun pake nasi padang ya si paok satu ini."
"Yang gampang mah kaepci sama pizza tuh minumnya chatime lah."
"Gimana, Jeong?"Jeongin anggukin kepalanya sambil senyum. Setelahnya mereka nunggu makanannya sambil rebahan beberapa ada yang joget joget karena Jaemin nyetel lagu fancy.
Gak lama makanannya dateng. Ryujin ngeluarin lilin dari laci lemari, itu lilin selalu ada setiap anak hima ada yang ulang tahun. Cuma lilin itu yang dipake, jadi lilin itu udah jadi saksi pertumbuhan anak hima.
Mereka nyanyi selamat ulang tahun buat Jeongin dengan Jeno yang megang lilinya sambil teriak-teriak alay takut lilinnya meleleh.
"Ayo tiup dong, sebelum tiup doa dulu."
Jeongin satuin tangannya dan pejamin matanya setelahnya dia niup lilinnya.
"Anak gua udah gede anjingg."
Mereka makan-makan sambil bercanda. Abis pulang dari sini mereka mau nyegat Yiren karena diem-diem udah jadian sama kating. Pokoknya anak hima mau minta pajak jadian dari Yiren.
Mereka tepar setelah semua makanan abis dalam waktu sekejap.
"Mainan yok!
"Main apaan?"
"Gunting batu kertas?"
"Kaya bocah sd anjing."
"Apaan gua SMA masih mainin itu."
"Ribut lo pada paok, ini main apa?"
"Yodah gunting batu kertas, yang tangannya kena gebuk dicium Jaemin."
"Gak, gua gaplok lu ya cium Jaemin."
"Yang tangannya kena gebuk dicoret pake lipstik gue."