56

890 143 45
                                    

Ini baca sambil dengerin lagu
I Still Love You - The Overtunes enak juga. Terjun ke Spotify dipersilahkan.

Kejadian beberapa bulan yang lalu itu akhirnya terlupakan. Papa dan Minho udah mempertanggungjawabkan kesalahan mereka dihadapan hukum. Sekarang Jeongin udah kembali sehat walau cowo pendek itu udah gak bisa melihat.

Hyunjin ngembangin senyumnya dan genggam tangan mungil Jeongin yang sekarang lagi duduk sendiri didalam kamarnya.

Loh Hyunjin? Udah pulang?

"Udah dong. Coba tebak gua bawa kabar apa?"

Jeongin cuma gelengin kepalanya sampai poninya ikut bergerak.

"Gua bawa dua kabar baik."

Apa?

"Pertama, gua udah nyelesain sidang dan sebentar lagi gua wisuda. Kedua, gua udah dapet pendonor mata untuk lo."kata Hyunjin.

Hyunjin, lo gak perlu begini. Gue udah terima keadaan gue sekarang.

"Gua pengen bantu lo untuk ngeliat dunia lagi. Setelah gua selesai wisuda, lo akan operasi. Gak usah pikirin apapun lagi, oke?"

Jeongin anggukin kepalanya dan tenggelam dipelukan hangat Hyunjin.

Sampai hari dimana Hyunjin wisuda pun dateng. Hyunjin usap lembut kepala Jeongin yang masih tidur dengan damai dan nyoba untuk bangunin Jeongin.

"Jeongin, bangun."

Jeongin akhirnya terbangun dari tidurnya dan duduk dipinggir ranjangnya. Sekarang Hyunjin udah semakin tampan dengan toga wisudanya.

"Hari ini gua wisuda. Lo tunggu disini aja ya?"

Gue mau ikut.

"Engga, lo disini aja. Pasti lo capek karena sibuk buatin gua kue untuk rayain wisuda gua semalem. Lo disini aja, gua gak lama kok. Setelah acaranya selesai gua akan pulang kesini lagi, oke?"

Jeongin cuma nganggukin kepalanya.

"Gua pergi ya. Inget tungguin gua pulang."

Hyunjin usak kepala Jeongin dan bangun dari posisinya. Langkah Hyunjin terhenti karena Jeongin yang nahan tangan Hyunjin.

"Kenapa, Jeong?"

Gue mau tau gimana diri lo sekarang.

Hyunjin ngembangin senyumnya. Cowo itu jongkok dihadapan Jeongin dan bawa tangan mungil Jeongin menuju bahunya. Jeongin nyentuh bahu Hyunjin untuk ngerasain jubah wisuda yang Hyunjin pakai. Tangannya beralih nyentuh wajah Hyunjin dan membayangkan gimana tampannya Hyunjin dengan toga wisudanya.

Lo pasti ganteng banget sekarang.

Hyunjin numpahin air matanya yang dia tahan daritadi dan nahan isakan yang berusaha keluar dari bibirnya. Jeongin yang ngerasa pipi Hyunjin basah pun ngerutin dahinya.

Hyunjin, kok nangis?

Hyunjin ngambil nafasnya, "Hah? Engga kok. Kata siapa? Oh iya gua udah buatin sarapan dan susu diatas meja ini."kata Hyunjin sambil bawa tangan Jeongin ke meja yang ada disamping ranjang Jeongin.

KALON2 [Hyunjeong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang