44

789 146 8
                                    

Mata tajamnya gak lepas merhatiin jalanan yang penuh kendaraan berlalu lalang sembari nyesap kopinya yang mulai dingin. Pandangannya beralih ke cowo yang baru aja duduk dihadapannya sambil nyunggingin senyumnya.

"Sorry lama, padahal gue yang ngajak lo ketemu."katanya.

Hyunjin ketawa singkat dan nunjuk jus dihadapannya, "Santai, tuh minum. Gua gatau lo suka jus apa jadinya gua asal milih."

"Awokwok, gila canggung amat. Iya gapapa lumayan lah nih jus sirsak."katanya sembari nyobain jus yang udah Hyunjin pesenin.

"Bayar sendiri nanti, gua bokek."kata Hyunjin.

"Brengsek emang. Ternyata bener kata Jeongin, lo suka ngirit."katanya sambil ketawa.

"Babi, gausah bawa dia. Galau nih gua."

Chenle ketawa sambil nyemilin kentang goreng pesenan Hyunjin.

"Jadi, kok bisa lo sama Jeongin berantem?" tanya Chenle.

Chenle sengaja ngajak Hyunjin buat ketemuan karena dia ngerasa ada yang aneh belakangan ini sekalian mau minta penjelasan ke Hyunjin kenapa dia sama Jeongin bisa berantem.

"Oiya, gua gak maksa lo mau cerita apa engga."kata Chenle.

Hyunjin jelasin ke Chenle kejadian dimana Hyunjin cekcok sama Jeongin dari awal sampe akhir. Chenle cuma ngangguk dan nyedot jus sirsaknya.

"Gua nyesel sumpah. Gua waktu itu kebawa emosi. Gua kalo udah nyangkut hal begitu jadi gak waras sampe orang jadi pelampiasan. Gua bener-bener gatau harus ngapain lagi sekarang."kata Hyunjin.

"Cemen banget sih lo. Lagian kok Jeongin bisa tau ada suatu hal yang lo sembunyiin?"tanya Chenle.

"Nah itu gua gatau. Waktu itu gua nyuruh dia nginep di rumah temen gua karena gua mau nenangin diri gua dulu. Tapi entah gimana ceritanya dia bisa nyamperin gua di kostan."

"Maap nih ya, gua pengen mukul lo anjrit. Beraninya lo ngatain Jeongin gue. Sialan lo, udah sempurna apa gimana?"cibir Chenle.

"Pukul aja sini gapapa. Biar gua ngerasain apa yang Jeongin rasain."

Chenle gelengin kepalanya sambil terkekeh, "Bucin lo dajal. Kenapa gak mati sekalian padahal udah dipukulin sama anak sekostan giliran Jeongin sampe gak bangun 3 hari. Bajingan lo."

"Maaf, gua juga gatau kalo Jeongin gak bangun selama 3 hari."kata Hyunjin.

"Lo minta maap ya sama Jeongin. Lo mukulin gak pake hati gimana gak sekarat dia ditambah lo ngatain fisik sama kehidupan dia. Gue sih jadi dia udah gue tabrak lo pake truk molen."

Hyunjin terkekeh sambil ngalihin pandangannya ke jalanan.

"Gua udah minta maaf ke Jeongin cuma dia acuh. Lo tau kan, Jeongin orangnya sabar banget. Dia gak pernah dendam ke orang lain dan gak bisa marah. Gua kagum banget sama dia cuma baru kali ini gua dimusuhin sama dia."

"Ya lo harus terima. Lo udah bikin dia sakit fisik maupun hati. Lo tau, Jeongin udah percaya sama lo. Awal dia ketemu lo, dia sering cerita ke gue kalo dia takut ketemu orang yang nganggep dia sama kaya yang beberapa dari mereka bilang ke Jeongin cuma ternyata lo beda. Lo sering bantu dia dan bisa bikin dia ketawa. Lo gila nyerempet bego. Lo gak pernah ngerendahin dia dan yap baru beberapa minggu yang lalu pandangan dia ke lo berubah."

"Bentar, maksudnya beberapa dari mereka?"

"Dia kadang cerita ke gue, dia sering dibilang buruk sama orang lain alias kaya direndahin. Sering dibilang gila atau dikatain bisu gak berguna atau apalah dan sampe sekarang gue juga gatau siapa orang yang Jeongin maksud."kata Chenle.

"Dia juga pernah cerita ke gua kaya gitu. Dia kadang keliatan depresi?"

Chenle nganggukin kepalanya, "Lo tau kan dia sering dipukulin?"

Hyunjin ngangguk.

"Nah gue sampe sekarang penasaran siapa yang mukulin dia selama ini. Dia gak pernah cerita sama gue. Kadang dia boong katanya karena jatoh lah. Pernah dia alesan ke gue katanya dia abis jatoh naik motor sama lo makannya begitu."kata Chenle.

"Hah? Jatoh naik motor sama gua? Dia aja jarang naik motor sama gua kecuali gua paksa atau diluar kampus. Gak juga sih, kadang gua paksa aja nolak."

Chenle ngerutin dahinya, "Hah? Jadi dia sering nolak diajak pulang bareng lo?"

"Iya, gua juga gak ngerti. Dia sering panik sendiri dan sekarang dia sering banget pulang kemaleman bahkan pernah dia gak pulang ke kostan."kata Hyunjin.

"Hah? Sumpah? Sejak kapan?"tanya Chenle.

"Udah lama. Dia sering keluar pagi banget kalo gak ada kelas, dulu gak gitu. Gua juga gak tau dia kemana." kata Hyunjin.

"Anjir Hyun! Gue khawatir jadinya, beberapa hari ini dia juga gak masuk kuliah sial."

_

Pendek lagi hwhwhw.

KALON2 [Hyunjeong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang