(18)

1.6K 88 3
                                    

Sudah 5 bulan Jungkook sibuk dengan tour dunia nya dan comeback nya. Aera merasa sangat kehilangan sesosok Jungkook. Pernah Aera sedang menonton tv acara BTS, ia justru menangis melihat Jungkook. Ia sungguh merindukan pria itu, terkadang Aera menolak perasaan rindunya tetapi tidak bisa ditahan.

Hari ini Aera ingin pergi ke apartemen Sanna. Saat ini kuliah sedang berlibur untuk semester selanjutnya. Ia mengendarai mobilnya menuju apartemen Sanna.

Aera melihat tv ditengah Seoul, menggambarkan wajah-wajah BTS. "Ku akui, aku merindukanmu, ahhh menyebalkan!".

Aera memarkirkan mobilnya di depan apartemen Sanna. Saat ia turun dari mobil kejadian tidak terduga menimpanya.

PLAKKK

Pipi Aera ditampar seseorang. Aera terkejut, ia langsung melihat orang itu. Dan ternyata ibu tirinya.

"Aku mendengar cerita adikmu, kau sudah kaya rupanya!". Sinis ibu tirinya.

Aera melihat ibu tirinya yang menggunakan pakaian yang sedikit tidak menohok ketimbang dulu.

"Kenapa memandang ku seperti itu, ohhh kau mau bilang kalau kami sudah miskin hah". Ucap ibu tirinya.

"Aku harus pergi!". Ucap Aera.

Wanita itu menarik tangan Aera. "Mana asuransi ibumu hah?". Teriak ibunya.

Aera sungguh muak dengan wanita ini. Ia langsung menghempaskan kuat tangan wanita itu.

"Sudah ku bilang berkali-kali, asuransi itu hanya untukku, eomma mengatasnamakannya untuk ku, kau bukan siapa-siapa!". Ucap Aera.

Ibu nya menjadi geram, ia langsung menjambak rambut Aera dan mendorongnya ke belakang hingga tubuh gadis itu terjatuh.

"Akhhh!!". Rintih Aera.

"Bukan kah kau sudah kaya, karena hasil menjual tubuh mu ini, berikan kami uang nya". Ucap ibunya.

"Terserah kau mau bilang aku seperti apa, yang jelas sampai kapanpun aku tidak akan pernah memberikan uang sepersen pun untuk mu!". Ucap Aera.

Bruggg

Kaki wanita itu menendang perut Aera dengan kuat. "Okey jika kau tidak ingin menolong kami, ku pastikan kau akan hancur". Ucap wanita itu.

"APA YANG KAU LAKUKAN?". Teriak Sanna melihat sahabatnya disiksa oleh seorang ahjumma.

"Perbuatan mu!!, Aku sudah merekam semuanya, jika kau mengganggu hidup nya lagi aku pastikan videomu akan ku serahkan ke kantor polisi!". Ancam Sanna.

Ibu tirinya langsung meninggalkan Aera dan Sanna. Sanna melihat keadaan Aera, ia pun langsung menghampiri Aera.

"Gwaenchana?, Siapa ahjumma itu?, Kenapa dia berbuat seperti itu eoh?". Tanya Sanna.

Aera melemas. Ia meringis memegang perutnya. Sanna pun langsung membawa Aera ke apartemen nya.

"Siapa dia?, Kenapa dia melakukan itu kepadamu?". Tanya Sanna.

"Dia ibu tiriku!". Ucap Aera.

Akhirnya Aera menceritakan masa lalu nya kepada Sanna. Bahkan Aera kembali mengeluarkan airmatanya. Sanna langsung memeluk erat sahabatnya.

"Kau sudah berjuang Aera!, Ahh jadi selama ini kau tidak dengan siapa Aera". Tanya Sanna.

Aera sedikit ragu untuk menceritakan tentang Jungkook. Tetapi tatapan penasaran sahabatnya sangat la jelas. Aera mengeluarkan ponsel nya, ia mencari gambar nya bersama Jungkook saat di kamarnya waktu itu.

My Savior - Jeon Jungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang