( 38 )

1.6K 81 1
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.





Aera membuka matanya, ia menatap silau cahaya lampu di ruangan inap nya.

"Eoh kamu sudah bangun nak". Ucap Ny.Jeon.

"Eommoenim, aku dimana?". Tanya Aera yang masih bingung.

"Kita di rumah sakit nak, syukur lah kamu sudah siuman".

Aera melirik kanan dan kiri, ia melihat tangannya di perban dan di infus. Ia kembali menatap Ny.Jeon.

"Mianhae Eommoenim".

Ny. Jeon mengelus lembut rambut Aera, ia menggenggam erat tangan nya.

"Jangan terlalu di pikir kan hm, eomma tidak akan menyalahkan perbuatan mu. Jungkook kurang cepat datang untuk menyelamatkan mu. Kamu harus banyak-banyak istirahat ya". Ucap Ny. Jeon membuat Aera mengeluarkan air matanya.

"Sudah berapa hari aku tertidur?". Tanya Aera.

"3 hari nak, dan kamu sudah membuat Jungkook seperti orang gila". Ucap Ny. Jeon.

"Eommoenim, aku sangat merasa bersalah untuk bertemu dengan Jungkook. Dia pasti sangat tersiksa selama 3 hari ini". Lirih Aera.

"Dia selalu tertidur selama 24 non stop di ruangan ini. Sekarang ia berada di agensi ada urusan pekerjaan sebentar". Ucap Ny. Jeon.

"Dia makan yang teratur kan eommoenim, aku takut ia tidak makan karena ku".

"Eomma selalu memaksa dia untuk makan, kamu tenang saja. Jangan pikirkan jungkook dlu. Pikirkan kondisi kesehatan mu dulu nak". Ucap Ny. Jeon.

.....

"Kita harus mengkonfirmasi berita tersebut, dispact sudah menyebarkan luas foto-foto mu di rumah sakit malam itu". Ucap sekertaris Pdnim.

"Benar, kita harus mengkonfirmasi berita tersebut. Apa kau siap Jungkook-ah?". Ucap Bang-pdnim

Jungkook menatap para member, ia sudah sangat siap untuk mengkonfirmasi hubungannya dengan AERA. Apalagi saat malam ia membawa Aera ke rumah sakit, Jungkook sudah banyak di foto pihak Dispact yang ternyata sudah mengikuti nya 2 bulan belakangan ini.

"Semua yang akan terjadi dengan Aera, kami akan berusaha untuk melindungi nya. Sangat penting untuk mengkonfirmasi berita itu. Saya akan segera menghubungi pihak divisi untuk memberitakan nya". Ucap Bang-pdnim

"Pdnim". Panggil Jungkook.

Pdnim menatap jungkook.

"Mianhae". Jungkook menunduk.

Bang-pdnim tersenyum menatap jungkook.

"Ini sudah keputusan mu Jungkook ah, sudah semestinya kau mengambil jalan mu sendiri dan memiliki suatu hubungan adalah hak dirimu yang mengatur nya. Maaf sebelumnya saya mengkonfirmasi palsu hubungan kau dengan Sin-b. Itu hanya untuk kepentingan kalian sebagai sesama idol. Sekarang aku percaya kau sudah sangat dewasa Jungkook-ah, jalani apa yang sudah membuat mu nyaman". Ucap Pdnim.

"Khamsamidha Pdnim".

Pihak agensi sudah mengkonfirmasi hubungan jungkook dan Aera. Bahkan para fans BTS (Army) menyelidiki latar belakang Aera sampai seluruh nya tau siapa Aera.

Aera masih terbaring di rumah sakit, saat ini Jungkook tengah menyuapi Aera makan. Gadis ini menjadi sangat susah makan.

"Sudah kenyang kook-ah". Ucap Aera

My Savior - Jeon Jungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang