(24)

1.4K 68 3
                                    

Sudah hampir sebulan sejak agensi mengkonfirmasi hubungan nya dengan Sinb Gfriend. Jungkook merasa kehilangan sesosok Aera, yang selama ini selalu ada di samping untuk menyemangati nya. Senyuman yang mampu membuat Jungkook jatuh hati untuk pertama kalinya.

Jungkook dan para member tengah latihan di ruangan mereka.

Tok

Tok

Mereka semua melihat seorang gadis masuk ke ruang latihan mereka.

"Selamat siang sunbaenim". Ucap Sinb tersenyum. Para member menyapanya.

"Ahh aku membawakan ini untuk kalian, semoga kalian suka". Ucap Sinb. Para member melihat apa yang dibawa Sinb. Sebuah makanan.

"Kau memasak nya?". Tanya jin melihat kue itu.

"Hmm aku membuatnya untuk kalian, aku dengar kalian akan comeback sebentar lagi, semoga lancar dan selalu semangat ya untuk kalian". Ucap Sinb menyemangati para member BTS.

"Aigooo, bukan kah grup kalian juga akan comeback, kenapa kau harus melakukan ini untuk kita hehehe, gumawoyeo!". Ucap jhope.

Sinb melihat Jungkook yang hanya melamun. Ia tidak bersemangat melihat makanan dari Sinb.

"YAAA!, Jungkook-ah lihat ini eunbi membawakan makanan, biasanya kau akan semangat jika ada makanan". Ucap Namjoon.

"Nee gumawoyeo eunbi". Ucap Jungkook.

Sinb tersenyum melihat Jungkook. "Nee, aku kembali ke ruanganku dulu ya, sampai jumpa!". Ucap Sinb lalu Meninggal kan mereka.

Para member langsung melihat ke arah Jungkook. "Wahhhh kau sungguh beruntung dikalangan gadis-gadis". Ucap Taehyung.

Jungkook merasa beberapa Minggu ini Sinb mulai mendekati nya. Sudah beberapa kali ia mengantarkan makanan untuk para member dan bahkan dia terlalu sering ke agensi bighit dan yang membuat Jungkook risih, setiap malam gadis itu selalu mengirim pesan. Padahal yang dinantikan Jungkook ialah pesan dari Aera ternyata bukan.

Jungkook sangat merindukan Aera. Jungkook merebahkan badannya di lantai, hari nya menjadi sangat berat akhir-akhir ini.

Setelah mereka selesai, para member akan kembali ke dorm mereka. Di basement mereka menunggu mobil van mereka.

"Jungkook Sunbae!". Panggil Sinb. Jungkook menghembuskan nafasnya kasar, saat ini ia sedang bersama Jimin dan Taehyung.

"Hmmm". Sahut Jungkook.

"Apa kalian akan pulang ke dorm". Tanya Sinb.

"Eoh kami akan pulang!". Ucap Jimin.

Sinb tersenyum, ia melihat Jungkook. "Hmmm Jungkook Sunbae, mau ngga makan malam bersamaku". Ucap Sinb. Jungkook menatap kearah Taehyung dan Jimin.

"Ahhh mianhaeyeo, aku sungguh sangat lelah malam ini". Ucap Jungkook menolak secara halus.

Sinb terlihat kecewa mendengar jawaban Jungkook tetapi ia kembali tersenyum.

"Ahhh gwaenchana, mungkin lain waktu saja, maaf mengganggu waktu kalian". Ucap Sinb.

Jungkook, Jimin dan taehyung menatap kepergian Sinb. Jungkook langsung melenggang masuk ke mobil.

"Jungkook-ah, kau serius menolak ajakan nya?". Ucap Taehyung.

"Kalo Hyung mau silahkan pergi saja!". Ucap Jungkook malas.

"Aiihhh aku tidak mau!". Balas Taehyung.

Jimin memperhatikan Jungkook semakin hari semakin murung. Ia mendengar cerita dari Sanna mengenai Aera, dan benar Aera juga akhir-akhir juga murung. Tebakan Jimin benar, mereka sudah saling mencintai, Aera sudah mencintai Jungkook.

My Savior - Jeon Jungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang