"Berawal dari tatapan matanya yang membuat gue jatuh sejatuh jatuhnya!."
-Geraldo
Jangan lupa untuk selalu Vote dan komen❤️
•••••
|| PROLOGUE
Geraldo Nathaniel Erlangga, seorang ketua dari geng Alaska. Geng yang terkenal hebat dalam pertempurannya, memiliki wajah tampan, dari keluarga terpandang, memiliki IQ di atas rata rata membuat cowo ini banyak di gemari oleh orang orang terutama kaum hawa. Banyak dari mereka yang terang terangan menyatakan perasaannya. setiap hari, loker, kolong meja selalu saja di penuhi oleh coklat, bunga dan surat - surat. Aldo memang tak suka dengan hal seperti ini, jadi dia selalu memberikan semua yang di dapatkannya kepada sahabat sahabatnya, dan untuk surat! Aldo tidak membuangnya, dia mengumpulkan ya setidaknya menghargai pemberian dari orang meskipun ia tidak menyukainya.
Aldo, dia memiliki seorang adik bernama Raka abidzar Erlangga. Adiknya tak kalah tampan dari sang kakak. Raka yang sekarang tengah menginjak kelas 2 SMP juga banyak di gemari, sikap Raka yang usil selalu membuat Aldo geram. Mereka berdua adalah anak dari seorang pengusaha sukses bernama Reno Erlangga, sedangkan ibunya, dia Hellen Erlangga seorang Dokter di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta. Walaupun keduanya sibuk, tetapi mereka selalu mengutamakan anak anaknya karena prinsipnya, 'Sesibuk sibuknya kita, yang utama adalah seorang anak'. Paling the best memang.
Aldo memiliki 4 orang sahabat yang merupakan anggota inti dari geng Alaska. Yu kita kenalan yang pertama ada :
REYHAN CARLELIO panggil aja dia Rey. Jabatannya di geng Alaska adalah sebagai wakil ketua, ganteng? So pasti, jago main basket, dari keluarga terpandang cuman satu otaknya gesrek, anaknya pecicilan,cewenya? Beh dimana mana, sekali kedip aja cewe - cewe langsung nempel. Kalau ngomong alay, lebay, bikin orang-orang enek ngedengernya.
Rey itu tipe orang yang tidak itungan dengan teman- temannya. Jika kalian bertanya mengapa Rey jadi jadi wakil ketua Alaska, jawabannya simple. Karena dia orang yang gak main-main kalau soal berantem.
Oke lanjut yang kedua ada,
BISMA MANGGARA. Dia cowonya dingin bet dah, dinginnya ngalahin kutub utara, jarang ngomong sekalinya ngomong pedes bro ke omongan tetangga. Ganteng? Pasti,mon maaf aje anggota Alaska gk ada yang burik. Pinter? Jangan di tanya gini gini sering ikut olimpiade, jago main gitar? Halah udah seniornya, dia nih kalau ngomong irit banget sumpah kalau ngomong gak lebih dari 3 kata. Kalau di tanya jawabnya "hm", "ya", "mungkin" , "bisa jadi" pokonya jarang ngomong dah, paling kalem. Nanya dia punya pacar? Udah gak usah di tanya ni anak kaga punya pacar, boro boro punya pacar ada cewe yang ngedeketin aja langsung di sembur pake kata kata pedesnya.
Bisma ini anaknya kalem, gak grasak grusuk, selalu santai, soal adu jontos mah udah gak usah di raguin lagi paling mantep deh.
Dan yang terakhir ada,
ADITIYA JORDAN. Ni anak paling wah di antara yang lain, anaknya pecicilan, otaknya gak ada bagus bagusnya, minus banget suer. Kalau di tanya ganteng ya pasti ganteng. Cuman kelakuannya aja yang gesrek, dia ni kalau ngomong, beh nyrocos mulu ke ibu ibu nagih uang kost, anaknya gk sabaran, sering teriak teriak gak ada bedanya sama tarzan. Dia tu anak orang kaya tapi kebiasaannya ngutang gorengan di kantin, malu maluin emang anggota Alaska kok ngutang, anggota inti lagi emang bener bener.
Adit ini gak punya cewe, sebenernya banyak sih yang ngantri cuman katanya dia lagi merjuangin cewe, tapi cewenya gak ngerespon, miris emang hidupnya. Dia juga bro sering bikin guru naik darah asli, anaknya ngeselin, nyebelin, tapi itulah yang membuat Alaska rame, kalau gak ada Adit akk rame sepi katanya gak ada yang bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERALDO [SELESAI]✅
Teen Fiction[⚠️FOLLOW DULU SEBELUM BACA!⚠️] Geraldo Nathaniel Erlangga seorang ketua dari geng Alaska, geng yang terkenal karena hebat dalam pertempurannya ini di ketuai oleh Geraldo cowo tampan dengan sejuta pesonanya. Natasya Adelia Fernandes gadis jutek satu...