Ada pesan dari Izul nih katanya:
"Jangan lupa Vote dan Komen,kalau udah nanti Izul kasih sepatu deh sekalian ama kardus kardusnya😆"Tuh ada pesan dari Izul,yg udah Vote dan Komen nanti di kasih sepatu ama si Izul⭐❤️
•••••
3. || Permintaan Pertama
Nata tengah berjalan melewati koridor kelas 11. Tidak sedikit orang yang memberi sapaan atau pun sekedar senyuman, karena mood Nata pagi ini tengah baik, ia pun membalas sapaan dan senyuman orang orang yang menyapanya.
Dari arah berlawanan Nata dapat melihat sekumpulan cogan cogan yang berjalan ke arahnya. Ya siapa lagi kalau bukan Aldo dkk. Namun, Nata tak memperdulikannya, ia terus berjalan hingga kini ia sampai tepat di hadapan Aldo. Ketika Nata ingin melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti, dengan cepat Aldo menghalangi langkah Nata.
"Eits, mau kemana lo!." Ucap Aldo sambil menghalangi langkah Nata.
"Ya mau ke kelas lah," Sahut Nata ketus.
"Et dah neng ketus amat dah," Ucap Adit. Nata langsung memberi tatapan tajam ke arah Adit.
"Diem lo!," ketus Nata yang membuat Adit langsung diam.
"Lo gak lupa kan sama 3 permintaan?," Tanya Aldo dengan senyuman yang tak dapat di artikan.
"Hm," jawab Nata. Ke empat sahabat Aldo melongo dengan jawaban Nata yang begitu singkat. Seumur- umur mereka belum pernah melihat kalau ada cewe yang berani menjawab singkat ucapan Aldo.
"Okeh, kalau emang lo gak lupa ,istirahat gue tunggu lo di kantin!." Ucap Aldo lalu meninggalkan Nata.
Nata hanya memutarkan bola matanya, jujur sebenarnya Nata ada perasaan khawatir mengenai 3 permintaan itu. Tanpa berpikir panjang Nata pun memilih melanjutkan langkahnya menuju kelas.
Di sisi lain, kini Aldo dan ke empat sahabatnya sedang berada di warung mbok Iyem. Warung yang letaknya berada di belakang sekolah, warung itu sering di jadikan tempat kumpul geng Alaska, jika warung Mbok Darmi berada di dalam sekolah lain lagi dengan warung mbok Iyem. Warung itu juga adalah markas ke 2 setelah markas utama, tempatnya luas ya bisa menampung orang sekitar 40-50 orang lah.
Jika kalian tanya sedang apa Aldo di sana, maka jawabannya Aldo sedang membicarakan masalah geng Regar! Tau geng Regar? Geng yang menjadi musuh bebuyutan geng Alaska.
"Kapten, kemarin Cakra ngasih undangan tantangan ini, gue kemarin sempet aja di keroyok ama geng Regar!," Ucap Daniel yang merupakan anggota Alaska.
"Cakra juga kemarin bilang, sore nanti dia bakal nyerang sekolah kita," ucap salah seorang anggota Alaska.
"Okeh, gue harap kalian kasih tau sama anggota yang lain. Dan sore nanti pasti'in kalau gak ada satu pun anak SMA Pelita yang masih ada di sekolah!," Ucap Aldo. Raut wajah Aldo seketika berubah merah menahan amarah. Pasalnya Cakra, ketua geng Regar selalu lebih dulu mencari masalah. Dan akan Aldo pastikan sore nanti geng Regar akan menerima kekalahan.
"Cabut," ucap Aldo pada ke empat sahabatnya.
"Kok cabut gak jadi bolos Kap? Nanti kalau ketauan pak Idin bisa berabe," protes Adit.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERALDO [SELESAI]✅
Fiksi Remaja[⚠️FOLLOW DULU SEBELUM BACA!⚠️] Geraldo Nathaniel Erlangga seorang ketua dari geng Alaska, geng yang terkenal karena hebat dalam pertempurannya ini di ketuai oleh Geraldo cowo tampan dengan sejuta pesonanya. Natasya Adelia Fernandes gadis jutek satu...