GERALDO 8 || Patah Hati

7.4K 413 59
                                    

8.|| Patah hati

ALDO POV

Gue berjalan memasuki salah satu cafe yang cukup terkenal di Jakarta. Malam ini ke 4 sahabat gue ngajakin gue buat kumpul di cafe,sebut aja cafe Relasia. Gue pun mengedarkan pandangan gue untuk mencari ke 4 sahabat gue. Tak butuh waktu lama gue pun menemukan mereka yang sedang asik di meja paling pojok. Tanpa ba bi bu gue pun langsung menghampiri mereka.

"Wey si kapten dateng juga!" Ujar Izul sambil tersenyum lebar.

Gue langsung duduk di sebelah Rey yang sedang asik membalas pesan dari cewe-cewenya. Gue menggelengkan kepala lantaran Rey membalas pesan tidak hanya 1 - 2 cewe Rey balas melainkan ada sekitar 5 sampai 10 cewe — I Want to be fuckboy,I Want to be fuckboy . #Rey

"Kapan tobat sih lo Rey?," Tanya gue. Rey pun menoleh ke arah gue.

"Gampang itu mah. Gue mah mau nikmatin masa masa Remaja gue dulu!," Ucap Rey santai.

"Nikmatin sih nikmatin tapi jangan nyakitin perasaan cewe dong," ucap Izul bijaksana.

"Tau nih si Rey,nih Rey dengarin gue ye, cewe itu harusnya di sayang di jaga perasaannya, ini mah malah di sakitin di mainin waras gak sih lo sebenernya?," Ucap Adit tak kalah bijaksana.

" Weh weh ngapa jadi mojokin gue gini sih? nih denger ye lo lo pada jangan ngeraguin fuckboy. Sekalinya seorang fuckboy setia, setianya gak bakal maen-maen bro," ucap Rey membela dirinya.

"Fuckboy bakal tetep fuckboy." ucap gue lalu menyeruput mocacchino yang sempat tadi gue pesan.

"Eh Btw Izul mau beli sepatu bantuin pilihin dong." ucap Izul sambil memperlihatkan model sepatu keluaran terbaru di layar ponselnya.

"BODO AMAT!!!" ucap gur dan ke 2 sahabat gue iya ke dua sahabat gue, soalnya di Bisma dari tadi diem mulu gue juga bingung ngapa si Bisma diem aja.

Izul memajukan bibirnya kesal pasalnya gue dan sahabat gue udah apal banget sama Izul. Setiap kali lagi kumpul mau di sekolah markas atau pun di luar pasti Izul selalu bahas sepatu. Tanya sepatu yang bagus mana lah ini lah itu lah pokonya gue gedek banget kalau si Izul udah bahas sepatu.

Gue menatap sekeliling cafe Relasia. Suasana di cafe kali ini cukup ramai, pengunjung cafe juga tak henti hentinya berdatangan. Tak sengaja pandangan gue menangkap seorang cewe yang tak asing bagi gue. gue pun berniat untuk menghampirinya namun saat gue bangkit dari duduk, tiba tiba seorang cowok menghampiri cewe tersebut lalu merangkulnya.

Gue pun mengurungkan niat gur dan kembali duduk. Pandangan gue masih tertuju pada cewe yang akhir akhir ini sering mengganggu pikiran gue. gue mengepalkan tangan kuat, ada rasa sedikit rasa sesak yang berhasil memghantam dada gue.

"Kapten lo kenapa?," Ucap Izul yang merasa heran dengan gue. gue tak menjawab ucapan Izul gue masih terus memperhatikan gerak-gerik dua orang tersebut.

"Weh bro liat sape tu." ucap Adit sambil menunjuk 2 orang yang sedang bergurau ria. Sontak membuat yang lain menoleh ke arah yang di tunjukan Adit.

"Anjaii.... Haredang....haredang....haredang....panas.... panas.... panas...." ucap Izul sambil mengibas ngibaskan tangannya ke arah gue

"Anaji bikin Tik Tok cepet. Pake lagunya yang mellow terus pake chapter Aldo si Sadboy." tawa mereka pecah. gue hanya menahan amarah gue terhadap ocehan-ovehan dari temen-temen laknat gue.

"KU MENANGIS...MEMBAYANGKAN BETAPA KEJAMNYA DIRIMU ATAS DIRIKU..KAU DUA KAN CINTA INI KAU PERGI BERSAMANYA." tiba tiba Izul bernyanyi dengan muka yang di sedih sedihkan. huh kali ini mood gue bener-bener ancur.

GERALDO [SELESAI]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang