1. || Bola Basket
Nata POVGue dan ke tiga sahabat gue Deva, Anggi dan Bila sedang menuju ruang ganti, kebetulan hari ini, tepatnya hari Rabu. Hari di mana kelas gw kelas 12 IPA 1 adalah jadwalnya olah raga. Sialan emang panas terik ke gini di suruh olahraga, bayangin aja sekarang pukul 11 siang, di mana matahari lagi terik teriknya. Kalau kalian mau tau sahabat - sahabat gue juga dari tadi ngedumel mulu.
Oh iya sampe lupa gue ngenalin diri gue, gara gara olah raga sih hehe.
Oke kenalin nama gue Natasya Adelia Fernandes panggil aja gue Nata. gue anak tunggal dari seorang pengusaha sukses nama bokap gue Fernandes atau kerap di sapa Fernan atau Nandes. Dia adalah Ayah terbaik buat gue, dia gak pernah kasar kecuali gue ngelakuin hal yang emang udah kelewat batas. Tapi tenang gue anaknya baik kok gak neko neko, sedang kan nyokap gue dia adalah seorang disainer ternama di Jakarta dan memiliki beberapa butik juga, ya bisa di bilang gue dari keluarga terpandang lah.
Gue dulu tinggal di Bandung bareng nenek kakek gue, karena bunda sama papa gur sibuk di Jakarta, dan akhirnya gue pun memilih untuk tinggal bareng orang tua gw di Jakarta. Gue udah satu minggu pindah dan sekolah di SMA Pelita. Di sini gue dapet temen ya siapa lagi kalau bukan Deva,Anggi sama Bila, kita berempat cukup cepat dalam beradaptasi dan bahkan selama satu minggu ini kita sudah memahami karakter dan tingkah laku satu sama lain.
Oke kali ini gue bakal kenalin ke kalian sahabat sahabat gue, mereka semua aneh aneh gak ada yang bener asli, oke lanjut yang pertama ada:
ADEVA RAHAYUNINGRAT anak dari keluarga terpandang. Memiliki paras yang cantik otak yang pintar namun sayang kelakuannya ke cowo tomboy abis. Ngomongnya ceplas ceplos alias gak pernah di Filter, orangnya jago bela diri, banyak cowo yang ngantri tapi gak pernah di respon, ya alesannya ribet!.
Dia kalau ngomong sinis, matanya tajem bor ke elang, kelakuannya gak ada anggun anggunnya, dia paling gak suka sama cowo yang sok deket sama dia.
Oke itu tadi Adeva, lanjut yang ke dua ada,
ANGGI RIANI. Dia nih kalau ngomong beh ngalahin toa masjid. Anaknya suka ngelawak suaranya menggelegar kelakuannya bobrok, otaknya mines, sering bikin gue naik darah karena kelakuannya yang gesrek.
Kalau di tanya cantik, pasti dia cantik. Dari keluarga terpandang pula tapi kekayaannya keluarganya itu sering di gunain cowo-cowo buat morotin dia. Angginya aja yang oon udah tau di porotin masih aja bertahan.
Dan itulah Anggi dengan ke o'onan nya, dan yang terakhir ada,
SALSABILA FITRIANI. Cewe yang kerap di panggil Bila ini memiliki wajah yang sangat cantik, di antara gue dan yang lain. Cewe paling kalem, sikapnya lembut, otaknya pinter dan dia berasal dari keluarga yang sederhana, tapi gue sama yang lain gak pernah peduli akan status Bila dari keluarga manapun. Mau dia kaya atau enggak gue gak peduli, yang penting sahabat itu gak nusuk dari belakang.
Bila ini kalau di ajak pergi selalu aja nolak dengan alasan 'Gue gak pantes buat ikut sama kalian.' Padahal gue sama yang lain fine fine aja, gak ada alasan gak pantes, bukannya gunanya sahabat itu saling melengkapi bukan?.
Dan itulah Bila yang selalu merendah, tapi ketahuilah Bila adalah anak yang rajin dan gak pernah putus asa.
Oke dan itulah ketiga sahabat gue, gue cukup bangga sama mereka karena mereka gampang banget buat bersosialisasi dan itu cukup buat gue bahagia. Awalnya gue gak pernah punya sahabat kaya mereka yang asik dan konyolnya yang kebangetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERALDO [SELESAI]✅
Teen Fiction[⚠️FOLLOW DULU SEBELUM BACA!⚠️] Geraldo Nathaniel Erlangga seorang ketua dari geng Alaska, geng yang terkenal karena hebat dalam pertempurannya ini di ketuai oleh Geraldo cowo tampan dengan sejuta pesonanya. Natasya Adelia Fernandes gadis jutek satu...