Sebelum baca jangan lupa pencet dulu bintangnya,jangan pelit,terus juga jangan lupa komennya ya🙏🖤
~~~Happy Reading🧡~~~
*****
5.||Joging
Hari minggu adalah hari yang paling menyenangkan untuk seorang Nata. Di mana setiap hari minggu Nata rutin melakukan olahraga, ya walaupun olahraganya hanya sekedar joging. Setidaknya harus ada kegiatan, dari pada rebahan mulu di atas kasur iya kan?.
Biasanya Nata berjoging hanya sekitaran kompleks nya saja. Contohnya di taman yang tak jauh dari rumahnya, tamannya luas, menyejukkan menenangkan dan Nata akui Nata betah berlama lama di sana.
Nata menuruni satu persatu anak tangga Nata menggunakan pakaian khas orang berolahraga. Nata tersenyum saat melihat Bunda dan papanya yang sudah siap melakukan sarapan.
"Pagi bun, pa." ucap Nata sambil mencium pipi Bunda dan papanya.
"Pagi sayang," sahut Fernan.
"Pah, El langsung pergi ya," ucap Nata.
"Loh, gak sarapan El?," Ucap Anna ~ Bunda Nata. Orang tua nata memang sudah terbiasa memanggil Nata dengan panggilan El. Panggilan El di ambil dari nama tengahnya, NATASYA ADELIA FERNANDES. Entah mengapa Nata juga di panggil El ah sudah lupakan.
"Enggak bun El langsung pergi aja. Lgian nanti kalau kesiangan panas," ucap Nata. Anna dan Fernan pun mengangguk sebagai jawaban.
"Ya udah El pamit Asalamualaikum," pamit Nata.
"Waalaikumsalam, hati-hati El," sahut Anna dan Fernan.
Nata keluar dari rumahnya, senyumannya mengembang saat udara pagi menerpa rambut sebahunya.
"Pagi neng Nata, pasti mau joging yakan?," Sapa pak Dodo ~ satpam rumahnya.
"Hehe iya nih pak, bapak mau ikut?," Ucap Nata sambil tersenyum.
"Atuh si neng teh kalau bapa ikut ini rumah siapa yang jagain, bisa bahaya kalau ada maling," ucap pak Dodo.
Nata terkekeh mendengar ucapan pak Dodo. "Nata bercanda pak," ucap Nata.
"Ya udah Nata permisi ya pak," ucap Nata pak Dodo pun mengangguk.
"Iya neng hati-hati, awas di kejar Anjing pak sugih loh," ucap pak Dodo sambil tertawa. sedikit informasi saja pak Sugih adalah tetangga Nata. Kebetulan ia memelihara seekor Anjing. Anjingnya galak suka ngejar lagi.
Oke balik lagi ke Nata, Nata berlari lari kecil menuju taman. U dara pagi ini sangat sejuk, langit biru yang kini perlahan memunculkan matahari berserta sinarnya membuat Nata lebih semangat untuk berjoging di pagi hari ini.
Setelah kurang lebih 15 menit berjoging Nata pun duduk di salah satu bangku yang tersedia di taman. Nata menyeka keringatnya menggunakan handuk kecil yang sengaja ia bawa, sesekali Nata mengibaskan kedua tangannya di depan wajahnya.
"Haduh, capek juga ya," ucap Nata sambil terus mengibas ngibaskan kedua tangannya.
Nata mengambil earphone berserta ponsel dari kantung celananya. Nata memakai earphonenya, Nata terlihat sangat menikmati alunan lagu dari earphonenya.
"Em, beli minum dulu deh." Ucap Nata lalu bangkit dari duduknya. Saat Nata akan melangkahkan kakinya tiba tiba.
Bruk
Seseorang menabrak Nata. Nata sedikit terhuyung ke belakang, untung saja ia bisa menyeimbangkan tubuhnya. Jika tidak Nata bisa terjatuh.
"Eh, aduh maaf kak maaf gak sengaja," ucap seseorang tersebut yang ternyata seorang cowok. Nata mengangguk karena ia tau cowok tersebut memang tak sengaja menabraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERALDO [SELESAI]✅
Teen Fiction[⚠️FOLLOW DULU SEBELUM BACA!⚠️] Geraldo Nathaniel Erlangga seorang ketua dari geng Alaska, geng yang terkenal karena hebat dalam pertempurannya ini di ketuai oleh Geraldo cowo tampan dengan sejuta pesonanya. Natasya Adelia Fernandes gadis jutek satu...