EXTRA PART 2 (SELESAI!)

8.7K 314 36
                                    

Nata bangun lebih awal dari biasanya,biasanya ia akan bangun sekitar jam setengah 5,namun sekarang Nata bangun sekitar jam 4 dini hari. Nata berjalan ke arah ruang tamu,melihat keadaan ruang tamu begitu berantakan,karena semalam Aldo dan Aska tidur cukup malam karena bergadang menonton bola,awalnya Nata melarang Aska untuk bergadang namun,Aska bilang "Besok kan Aska libur buna,izinin Aska ya!",Nata tidak bisa melarang karena Aldo juga mengizinkan Aska untuk bergadang dengan janji hanya malam ini.

Setelah membereskan ruang tamu,Nata berjalan menuju dapur,sepertinya ia akan membuat kue kering hari ini,sudah lama juga ia tidak membuat kue.

Perlahan Nata mulai menyiapkan bahan bahan untuk membuat kue,setelah menyiapkan apa yang akan di perlukan Nata mulai memasukkan bahan bahan ke dalam satu wadah dan mulai membuat adonan.

Setelah sekitar 15 menit adonan sudah siap,Nata pun memasukkan adonan kue yang sudah ia bentuk ke dalam oven.

"Semoga aja gak gagal" ucap Nata,kemudian membereskan peralatan masak serta membersihkan sisa sisa tepung yang berserakan di atas meja.

Setelah sekitar menunggu 20 menit oven berbunyi pertanda kue sudah matang,Nata lalu mengambil loyang dan meletakkannya di atas meja,senyuman Nata mengembang ketika kue kering yang ia buat berhasil.

"Em,not bad" ucap Nata seraya mencicipi kue buatannya itu.

"Mandi dulu deh,sekalian bangunin Aldo buat shalat" ucap Nata lalu berjalan kembali ke kamarnya.

****

"Pah Aska minta satu lagi dong" ucap Aska pada Aldo

"Bentar bro,masih panas" ucap Aldo seraya mengipas ngipas kue yang ada di atas meja

"Nih awas tiup dulu masih panas soalnya" ucap Aldo seraya memberikan kue kepada Aska,Aska menerimanya

"Kue buatan buna enak ya pah" ucap Aska,Aldo mengangguk menyetujui

"Buna kamu mah pinter Ka,apa lagi buat papa makin cinta,beh jago banget!" Ucap Aldo seraya terkekeh

"Aska kalau udah gede mau punya pacar kaya buna ah,cantik,pinter masak pokonya sempurna deh,kalau bisa Aska pengen buna jadi pacar Aska,bisa gak pah?" Ucap Aska dengan polosnya

"Ya gak bisa lah,Buna kan punyanya papa" ucap Aldo

"Punya Aska juga pah" ucap Aska tak mau kalah

"Pantes aja di cari di kamar enggak ada ternyata di sini?" Ucap Nata seraya menatap tajam Aldo dan Aska yang sedang menikmati hasil kue buatannya,mana kuenya tinggal dikit lagi. Emang anak sama bapak sama aja!

"Eh Buna,papa tu bun" ucap Aska seraya menunjuk Aldo

"Kok papa ka?" Ucap Aldo

"Papa yang bangunin Aska,katanya buna buat kue,karena Aska laper ya udah Aska ikutin papa aja" ucap Aska dengan amat jujur

Nata menghela nafasnya seraya menatap nanar kue buatannya yang hanya sisa 3 biji,Nata saja baru memakan sepotong kue nya,dan sekarang ia gagal untuk menikmati kue buatannya.

"Kalian tau gak? Buna belum coba kuenya,masa udah abis aja sih?" Ucap Nata,Aldo dan Aska hanya tersenyum tanpa dosa.

"Buna gak mau tau setelah shalat subuh kalian berdua buatin buna kue!" Ucap Nata lalu meninggalkan Aldo dan Aska yang masih saja menikmati kue buatannya.

"Yah papa sih,Aska gak bisa buat kue,ih salah papa pokoknya" ucap Aska pada Aldo

"Lah kok papa sih? Aska kan ikut makan kue juga!" Ucap Aldo

"Iya,tapi siapa yang ngajak Aska buat makan kue nya buna?" Tanya Aska

"Ya papa" ucap Aldo seraya menunjuk dirinya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GERALDO [SELESAI]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang