"Seseneng itu lo gue beliin itu?" Haechan masih dengan senyum sumringah yang menghiasi wajahnya, menoleh pada Somi, kemudian mengangguk samar.
"Ini selalu muncul di drama-drama yang sering gue sama bunda tonton." dan setelahnya Haechan pun mengeluarkan ponselnya, membuka aplikasi kamera, lalu mengaplikasikan benda yang ada ditangannya menjadi sebuah gambar.
Setelah melihat pada siapa gambar itu Haechan kirim, Somi pun berhasil dibuat tertawa karenanya.
Mereka kembali melanjutkan perjalanan, dengan Haechan yang tiba-tiba menggandeng tangan kanan Somi.
Suasana di Seoul benar-benar terasa dingin karna hari ini merupakan hari kedua salju turun, tapi anehnya, Somi justru merasa hangat. Hanya karna Haechan dan genggaman cowok itu pada tangannya, Somi merasakan kehangatan, yang luar biasa.
Somi menikmatinya dan sekarang dia berharap kalau waktu dapat berhenti saat ini juga, karna demi apapun dia tidak ingin momen ini segera berlalu.
Haechan disebelah nya mendadak tertawa sambil menunjukkan layar ponselnya yang menampilkan satu pesan dari sang bunda.
"Bunda juga mau Chan, yang asli dari Korea>< ntar pulang, oleh-oleh buat bunda bawain banana milk satu dus ya?"
Somi pun ikut tertawa akhirnya.
...
Somi dan Haechan pulang.
Mereka berdua kaget bukan main saat melihat para fans yang sepertinya sudah menunggu kepulangan mereka. Yang menjadi pertanyaan nya, bagaimana para fans tersebut dan juga media bisa tau? Seingat Haechan dan juga Somi, mereka sudah merencanakan liburan ini secara diam-diam. Kecuali teman-teman mereka memang memiliki mulut seember itu.
Bandara mendadak menjadi padat hingga baik Haechan dan Somi maupun penumpang yang lain harus sabar berdesakan sampai beberapa petugas keamanan datang dan mencoba mengamankan.
Beruntung tak berapa lama kedua manager mereka terlihat. Dengan cepat keduanya membantu Haechan dan Somi untuk keluar dari kerumunan hingga tiba didalam mobil.
Disitu Haechan dan Somi berpisah. Mobil yang dinaiki Somi berlalu lebih dulu hingga akhirnya Haechan pun menyusul satu detik kemudian.
Setelah peristiwa tertangkapnya Haechan dan Somi yang ternyata liburan bersama di bandara tadi, seluruh berita hari ini pun dipenuhi oleh wajah keduanya. Baik itu artikel hingga video rekaman fans, semuanya berhasil menjadi trending panas didalam negeri. Berbeda dengan Haechan yang menanggapi itu dengan santai, Somi sendiri justru ketar ketir melihatnya.
Yang dia pikirkan sepanjang menyaksikan acara berita yang tengah ditayangkan adalah, bagaimana reaksi Haechan akan hal yang tengah menimpa mereka.
"Bagaimana kalo dia merasa ga nyaman?"
Ya, pada akhirnya yang dia pikirkan hanyalah perasaan Haechan.
...
Rara berlari cepat menuju cafe depan sekolahnya. Dengan nafas tersengal, dia masuk dan langsung bergegas mencari keberadaan Reon yang tadi sempat menghubungi nya beberapa waktu lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun x Flower (HAECHAN) (END)
Короткий рассказ"Semuanya tuhan ciptakan berpasangan. Itu kenapa kamu dan aku terlahir." "Tapi tuhan juga menciptakan pertemuan dan perpisahan, Chan."