Selamat menikmati
Dukung terus cerita ini hehehe:V
..
.
.
.Xiao Zhan mendengus pelan, saat rentetan kata-kata buruk yang di arahkan padanya. Tidak ada niatan untuk menjawab kata-kata itu, biarkan perempuan itu lelah sendiri. Beruntung dia tidak mewariskan sifat Tsundere akut milik Zhou Cheng.
"Wang YiBo harus memecatmu sesegera mungkin!" Ucap Perempuan itu, Wang YiBo sama sekali tidak menjawab. Tidak berkeinginan menengahi.
Xiao Zhan, " Sepertinya bukan aku yang akan angkat kaki dari rumah ini, harusnya kau yang pergi. Bertindak seolah-olah kau adalah Nyonya di rumah ini."
Perkataan santai bagai angin sepoi-sepoi milik Xiao Zhan membuat perempuan tersebut melotot marah, berteriak kencang di depan wajahnya.
"Kau tidak tau malu!"
Xiao Zhan,"Kau yang tidak tau malu, berstatus sebagai pemuas nafsu laki-laki macam Wang YiBo Sialan saja kau bangga!"
Dengan perasaan kesal bercampur malu perempuan tersebut pergi meninggalkan dapur dan pergi dari rumah kediaman Wang YiBo. Xiao Zhan tersenyum lega akhirnya salah satu parasit yang mengganggu ke sucian matanya minggat.
Langkah santai milik Xiao Zhan mendekat pada Wang YiBo yang masih berkutat dengan makanan. Tidak berniat membuka pembicaraan. Tangan Xiao Zhan masuk kedalam saku piyama mencari sesuatu untuk di berikan pada laki-laki di hadapannya yang memang sudah di siapkan jauh-jauh hari.
Satu lembar kertas di berikan Xiao Zhan. Wang YiBo hanya menatap kertas tersebut tidak berniat menyentuhnya, "Ini hutangmu."
" Aku tidak pernah berhutang." Suara tenang nan dingin tersebut terdengar. Wang YiBo memicing matanya.
Xiao Zhan sama sekali tidak peduli dan terintimidasi. Senyuman merekah dari bibir tipis tersebut sehingga memperlihatkan dua gigi kelinci yang putih.
"Aku belum memberi tahu, ini hutang makanan yang kau makan. Satu kali sarapan tiga menu makanan, uang yang harus kau beri adalah satu juta. Kau sudah dua kali makan masakanku jadi dua juta." Ucap Xiao Zhan sambil menunjuk kertas yang ada di atas meja.
"Tidak tahu malu!" Cetus Wang YiBo pelan.
Xiao Zhan tertawa kecil melihat respon Wang YiBo, " Kau tahu aku sedang off membuka restoran, penghasilan bekerja di Club juga tidak seberapa, uang menulis juga belum turun, aku tidak punya penghasilan. Anggap saja kau menghargai masakanku dengan membayarnya. Kau tidak akan miskin dan kehilangan pamor Hanya dengan mengeluarkan uang."
Wang YiBo lagi-lagi mendelik tajam, tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut laki-laki itu. Yah Xiao Zhan melupakan bahwa semua makanan ringan dalam pendingin yang dia makan adalah milik Wang YiBo. Busines ia busines katanya.
"Kirim uangnya ke rekeningku." Ucap Xiao Zhan lalu pergi menuju kamarnya.
Saat sudah sampai ke kamar miliknya Xiao Zhan berniat membersihkan diri dan pergi dari rumah ini. Bukan minggat atau angkat kaki hanya pergi jalan-jalan bersama teman lama.
Setelah bersiap-siap Xiao Zhan keluar dari rumah, Wang YiBo sedang santai-santai menonton TV, entahlah laki-laki itu tidak punya kerjaan lain selain itu, padahal pekerjaan sebagai artis lumayan menuntut waktu. Tapi laki-laki itu lebih seperti pengangguran kurang kerjaan.
Langkahnya menuju mobil hitam yang sudah terparkir rapih di depan pagar. Saat masuk cepat-cepat Xiao Zhan membuka kacamata dan masker yang di pakai.
"Sudah lama ya, sekitar 2 jam 4 menit 21 detik." Senyum merekah dari bibir merah tersebut.
Xiao Zhan memeluk tubuh YuChen yang menghadapnya. Agenda Xiao Zhan adalah bertemu dengan sahabat lamanya yang pergi ke London selama 2 tahun, Cao YuChen.
"Kurang kerjaan! Tidak ada yang menyuruhmu untuk menghitung." Xiao Zhan menyenderkan tubuhnya.
YuChen mengacak rambut hitam Xiao Zhan dengan gemas, mengundang geraman kesal sang pemilik rambut, "Baby Bunny kemana tujuan kita sekarang?"
"Apartemenmu saja, suasana rumah membuatku sakit kepala!"
YuChen, "Apapun untukmu, Suamimu pergi kemana?"
Xiao Zhan mendengus kesal saat nama laki-laki yang menyandang sebagai suaminya di sebut. Hal yang membuatnya tidak betah adalah Wang YiBo. Makanya dia ingin pergi.
"Entahlah, aku tidak mengurusinya! Jalankan mobilnya sekarang!"
YuChen tertawa kecil lalu menjalankan mobilnya menuju Apartemen miliknya.
TBC
BUSINES IS BUSINES [XIAO ZHAN]
DUKUNG TERUS CERITANYA OKEY!!
Pendek bgt ya? Hahahaha:V
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Feeling Good [YiZhan] [END]✓
FanfictionXiao Zhan seorang Pengusaha kuliner, Novelis, sekaligus merangkap sebagai DJ yang mendapat julukan Master Minum-minum. Wang YiBo seorang Artis sekaligus penerus perusahaan Wang yang mendapat julukan penakluk ranjang. Di satukan dalam sebuah hubungan...