Selamat membaca!
.
.
.
.Langkah kaki Wang YiBo keluar dari kamar bersama Liu Haikuan. Pakaian yang mereka kenakan adalah setelah piyama. Wang YiBo menggunakan piyama pink pemberian Xiao Zhan, Liu Haikuan menggunakan piyama hitam putih bergaris.
Pandangan dingin Wang YiBo mengarah pada laki-laki yang sedang memasak sarapan. Ada Zhu ZanJin yang sedang melipat kedua tangannya dan membenamkan wajahnya di atas meja. Sudah terdapat tiga cangkir kopi panas di atas meja
"Selamat pagi! Bagaimana dengan tidur kalian?" Xiao Zhan berbalik dengan senyum cerah yang dapat meningkatkan semangat seorang Wang YiBo.
Dua laki-laki bersetelan piyama tersebut duduk di kursi, Liu Haikuan nampak menatap wajah Zhu ZanJin yang terbenam. Mengelus pelan rambut hitam yang masih tampak acak-acakan.
"A-Jin bangun, harusnya kau membantu Xiao Gongzi memasak." Suara lembut yang sama milik Liu Haikuan membuat laki-laki yang sedang bermalas-malasan sambil tertidur menggeliat tidak nyaman. Mengangkat kepalanya.
Zhu ZanJin tidak menjawab sama sekali, dan memilih diam dengan tangan menopang kedua pipinya, "Kumpulkan kesadaranmu dulu. "
Wang YiBo mampak tidak perduli dan mengabaikan mereka berdua. Dengan menyesap kopi, matanya masih Melirik laki-laki yang memunggunginya.
Dia ingin memeluknya dari belakang, mengucapkan selamat pagi, dan mendapatkan morning kiss. Tapi dia sadar semua itu belum bisa terwujud.
Tangan yang telaten saat memasak, Wang YiBo membayangkan ketika tangan itu berada dalam genggamannya. Telapak tangan yang putih mulus membelai pipi dan rambutnya lembut.
"Makanan akan segera matang, apa ada yang bisa membantuku untuk mengambilkan piring?" Wang YiBo berdiri saat Xiao Zhan meminta bantuan. Mengambil, dan memberikan sejumlah piring pada laki-laki manis itu.
Xiao Zhan nampak terkejut pada orang yang yang membantunya memberi piring, namun akhirnya tersenyum dan mengucapkan 'terima kasih'.
Dengan cekatan semua menu masakan sudah berada di atas meja untuk di santap, Zhu ZanJin sudah mengumpulkan kesadarannya dan duduk di samping Liu Haikuan.
"Selamat makan."
Satu suapan masuk kedalam mulut masing-masing, dan dua di antaranya menunjukkan ekspresi yang sama. Liu Haikuan dan Zhu ZanJin menenggak minuman hingga kandas tidak tersisa.
Rasa panas, dan terbakar pada lidah Meraka tidak bisa di pungkiri, mereka baru sadar dengan warna sangat, sangat merah pada setiap makanan. Menandakan rasa pedas di luar logika mereka. Air yang melintas di tenggorokan mereka tidak menghasilkan apapun. Perut mereka panas dan wajah mereka memerah penuh peluh.
"Aku akan mati sebentar lagi Sean! Kau tambahkan racun apa di dalam nya!" Zhu ZanJin menatap ngeri pada Xiao Zhan yang nampak biasa saja memakan makanan.
Sedangkan Wang YiBo, dia diam nampak seperti biasanya, hanya saja telinga sudah memerah. Dan ada peluh di sekitar keningnya.
Liu Haikuan, "Xiao Gongzi, apa kamu baik-baik saja?" Ucapan tersebut membuat Wang YiBo melirik pada Xiao Zhan.
"Aku baik-baik saja, hanya kekurangan tidur." Senyuman kecil menandakan bahwa dia dalam keadaan baik-baik saja.
Namun, saat di lihat lebih teliti bawah mata Xiao Zhan nampak sedikit hitam, "Bukannya saat aku tidur kau juga tidur?"
Xiao Zhan mengangguk pelan, " Hm.. aku tidur dan terbangun lima belas menit kemudian setelah Yubin menghubungiku untuk menyelesaikan tulisan yang harus di serahkan Minggu ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Feeling Good [YiZhan] [END]✓
FanficXiao Zhan seorang Pengusaha kuliner, Novelis, sekaligus merangkap sebagai DJ yang mendapat julukan Master Minum-minum. Wang YiBo seorang Artis sekaligus penerus perusahaan Wang yang mendapat julukan penakluk ranjang. Di satukan dalam sebuah hubungan...