Masih ingat dia?
Tidak rindu ?Selamat membaca!
Kamar Wang YiBo menjadi saksi bagaimana permainan ranjang mereka. Ranjang sedikit berbunyi saat dua tubuh saling bersentuhan, erangan kenikmatan yang memabukkan menjadi pembangun hasrat yang terpendam.
Xiao Zhan memejamkan kedua matanya ketika rasa sakit dan nikmat berpadu menjadi satu meletup-letup hingga kepala. Kedua tangannya mencengkram bahu kuat Suaminya. Dia tidak bisa menolak sarapan pagi seperti ini.
Perutnya terasa tidak enak di sela-sela permainan mereka. Nafasnya memburu, entah karena permainan yang terlalu lama hingga menyebabkan perutnya tidak enak.
"Perutku tidak enak." Xiao Zhan merengek, dia seperti ingin mengeluarkan isi lambungnya. Tapi di tahan oleh sesuatu hingga membuat dadanya sakit.
Wang YiBo tersentak bangun, mengeluarkan penisnya dari lubang ketat Xiao Zhan hingga menciptakan suara desahan. Laki-laki itu bangun dan berlari menuju kamar mandi. Xiao Zhan bingung, ini tidak elit sekali. Di tinggalkan ketika sedang ingin pelepasan, jahat.
Keinginan untuk marah di telan kembali ketika suara mual terdengar di kamar mandi, Xiao Zhan bangun menuju kamar mandi. Wang YiBo sedang berdiri di depan kaca dengan kedua tangan memegang erat kedua sisi wastafel. Wajahnya pucat.
Rasa khawatir muncul pada diri Xiao Zhan, dengan cepat mendekat pada suaminya yang sibuk mengeluarkan isi perutnya.
Tangannya memijat tengkuk Wang YiBo, "Ada apa denganmu?apa ada yang ingin aku ambilkan?"
Laki-laki itu menggeleng, mencoba menenangkan Xiao Zhan "Aku baik-baik saja."
Perkataan Wang YiBo membuat Xiao Zhan sedikit demi sedikit mencoba menenangkan pikirannya, "Apa mungkin karena terlalu banyak bermain tanpa sarapan hingga membuat Asam lambung mu naik?"
Itu adalah hal yang paling memungkinkan karena hanya air dan susu yang di keluarkan, "Apa perutmu masih mual?"
Wang YiBo menggeleng, berkumur beberapa kali. Xiao Zhan menunggu, memapah suaminya setelah selesai untuk di bawa ke tempat tidur.
Xiao Zhan, "Aku akan kebawah untuk mengambil segelas air hangat."
Beberapa lama kemudian Xiao Zhan membawa segelas air hangat ke kamar, memberikannya pada Wang YiBo untuk di minum. Entah kenapa setelah Suaminya mengeluarkan isi perutnya di kamar mandi. Xiao Zhan tidak merasakan sakit dan mual.
Di lihatnya penampilan Wang YiBo yang tidak bisa di katakan baik-baik saja. Xiao Zhan mengambil selimut baru di lemari, menutupi tubuh kekar suaminya yang bertelanjang dada. Takut-takut terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.
"Apa sekarang ada jadwal syuting drama?" Wang YiBo mengangguk.
Xiao Zhan menghela nafas, "Apa sudah merasa baikan? Kalau sudah aku akan mengantarmu untuk mandi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Feeling Good [YiZhan] [END]✓
FanfictionXiao Zhan seorang Pengusaha kuliner, Novelis, sekaligus merangkap sebagai DJ yang mendapat julukan Master Minum-minum. Wang YiBo seorang Artis sekaligus penerus perusahaan Wang yang mendapat julukan penakluk ranjang. Di satukan dalam sebuah hubungan...