✓[Bagian tiga puluh Sembilan]

7.8K 833 262
                                    

Gak tau udh
Baca aja
Jejen pusengggg

Niatnya 4 chapter kedepan mau END malah bercabang awokawok

Selamat membaca!








"YiBo makan dulu."

Liu Haikuan menatap sendu wajah Wang YiBo yang nampak tidak ada gairah hidup sama sekali. Yang di lakukan oleh laki-laki ini hanyalah duduk di depan foto Xiao Zhan, memeluk pakaian bayi yang sudah terlihat kusut, dan mengatakan kata 'Maaf' terus menerus.

Dia sama sekali belum pernah melihat keadaan Wang YiBo seburuk ini. Ibunya tidak mau menjenguk karena masih di penuhi amarah. Perempuan itu menangis terus menerus, masih tidak percaya dengan keadaan yang menimpa mereka Sekarang.

Selalu khawatir dengan keadaan Xiao Zhan, "Makanlah dulu, kau bisa sakit."

Wang YiBo masih terus menatap foto di depannya, tidak memperdulikan Liu Haikuan yang terus mengharapkan dia makan.

Dua hari, tidak ada sesuap nasipun yang masuk kedalam perutnya. Dia tidak tahu apa yang harus di lakukan agar laki-laki ini mau makan barang sedikitpun.

"Wang YiBo makanlah, kau tidak mungkin meminta maaf pada Xiao Gongzi dalam keadaan seperti ini. Makanlah, Xiao Gongzi tidak membencimu."

Wang YiBo menoleh, menatapnya penuh harap, "Benarkan?"

Liu Haikuan mengangguk dengan kaku, dia tidak tahu kebenarannya. Lebih baik berbohong demi kebaikan dari pada melihat Wang YiBo mati karena kelaparan dan kekurangan gizi.

Sebuah kepala menyebul dari pintu, "Gege, ada Nona Jiang dan Zhou Cheng di depan."

Ucapan itu membuat Liu Haikuan menoleh, bangun dari duduknya mendekati laki-laki tadi, Wang HaoXuan. Laki-laki ini mengikutinya saat ingin keluar dari kediaman utama. Katanya, 'di rumah banyak aura negatif tidak menyenangkan'

"HaoXuan aku akan kedepan, kau jaga YiBo." Wang HaoXuan mengangguk lalu masuk kedalam ruangan.

Langkahnya menjauh dari kamar Wang YiBo, pergi menuju ruang tamu yang sudah terdapat dua orang di sana. Xuan Lu dan Zhou Cheng, dia menghela nafas sebelum tersenyum mendekat pada kakak adik itu.

"Maaf menunggu lama Nona Jiang, A-Cheng."

Mereka menoleh, Xuan Lu tersenyum lembut sedangkan Zhou Cheng tersenyum malu-malu. Liu Haikuan duduk di hadapan mereka.

"Tidak apa-apa, dimana YiBo?"

Xuan Lu bertanya, mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru mencari keberadaan Wang YiBo. Liu Haikuan tersenyum lagi, "Dia sedang beristirahat dikamar."

Tiba-tiba sebuah suara kencang membuat Liu Haikuan terkejut, "Gege! YiBo-Ge tidak mau makan! Aku di ancam akan di usir dari sini!"

Benar-benar, Wang HaoXuan ini tidak bisa menjaga suaranya. Dia sebenarnya tidak ingin Xuan Lu mengetahui keadaan Wang YiBo sekarang. Perempuan itu menatapnya khawatir, "Ada apa dengan YiBo?"

"Dia tidak mau makan selama dua hari."

Perempuan itu semakin khawatir, "Apa aku bisa menemui YiBo?"

Liu Haikuan sebenarnya ingin menolak permintaan Xuan Lu yang merupakan Calon istri Wang YiBo itu. Tapi, itu tidak mungkin, "Baiklah, silahkan Nona Jiang."

Xuan Lu bangun dari duduknya, mendekat pada kamar yang terbuka pintunya. Terlihat Wang HaoXuan yang sibuk membujuk Wang YiBo untuk makan. Laki-laki itu nampak cukup mengerikan. Dia sama sekali belum pernah melihat ini.

[BL]Feeling Good [YiZhan] [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang