Typo bertebaran
Aku gak liat:VSelamat membaca!
Satu jam setengah Wang YiBo baru menyelesaikan acara menyusu pada Xiao Zhan. Laki-laki itu masih berbaring sambil menikmati usapan lembut pada kepalanya.
Xiao Zhan tidak mempermasalahkan sifat manja Wang YiBo. Matanya menatap layar TV yang menayangkan Drama. Menikmati setiap yang di lihatnya. Hingga saat dimana dia berhenti mengusap kepala Wang YiBo, suaminya itu mendengus kesal, "Usap aku!"
Xiao Zhan nampak sedikit terkejut, lalu mulai mengusap lagi sambil menonton TV. Wang YiBo yang merasa di acuhkan menggesekkan kepalanya pada perut Xiao Zhan. Tapi, laki-laki manis itu masih tetap tidak peduli.
Wang YiBo melihat tontonan yang sedang di lihat Xiao Zhan lalu mengela nafas, ikut menonton drama di TV. Matanya mencoba fokus, lalu tiba-tiba tayangan itu selesai. Iklan buah YangMei muncul, Wang YiBo nampak diam. Melihat iklan tersebut, satu tegukan air pada tenggorokan menandakan kalau dia ingin itu.
Dengan sedikit kasar Wang YiBo menarik ujung piyama Xiao Zhan. Laki-laki manis itu menoleh menatapnya, "Ada apa? Kau ingin sesuatu?"
Dengan cepat Wang YiBo mengangguk, "Buah YangMei."
Tanpa sadar Xiao Zhan menautkan kedua alisnya bingung, "Buah YangMei? Kau ingin itu?"
Wang YiBo mengangguk pelan, pada bulan Juni memang musim buah YangMei, buah itu memiliki rasa asam dan manis. Semakin tua warna merah itu maka akan semakin enak. Dia sendiri tidak menyukai buah itu, tapi sekarang dia ingin memakannya.
Buah YangMei banyak di jual di pasar atau swalayan. Tapi Wang YiBo tidak ingin yang di sana, "Ingin Buah YangMei keluarga Liu."
Ouh apa ini? Selain manja Wang YiBo ingin sekali membuat Xiao Zhan bingung. Kenapa harus buah YangMei yang di tanam di kebun pribadi milik keluarga Liu?
Kenapa?! Apa Wang YiBo sedang mengerjainya?
"Kenapa harus yang itu? Aku akan membelinya di swalayan sekalian membeli bahan makanan." Wang YiBo kekeuh tidak mau.
"Ingin yang itu."
Sebenarnya di sini siapa yang Seme dan siapa yang Uke? Kenapa ini terlihat seperti dunia terbalik! Apa benar seme selalu manja seperti ini? Katakan pada Xiao Zhan sekarang! Dia Frustasi sendiri melihat tingkah Wang YiBo.
Xiao Zhan pasrah, dia akan menghubungi keluarga Liu agar mengirimkan buah YangMei ke kediaman Wang YiBo. Dia enggan sebenarnya menyusahkan orang, tapi apalah daya dia tidak mungkin meninggalkan Wang YiBo yang seperti ini. Bisa-bisa saat dia memalingkan wajah beberapa menit saja Wang YiBo akan menjadi asap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Feeling Good [YiZhan] [END]✓
Fiksi PenggemarXiao Zhan seorang Pengusaha kuliner, Novelis, sekaligus merangkap sebagai DJ yang mendapat julukan Master Minum-minum. Wang YiBo seorang Artis sekaligus penerus perusahaan Wang yang mendapat julukan penakluk ranjang. Di satukan dalam sebuah hubungan...