✓[Bagian Empat puluh]

8.2K 906 254
                                    

Warning!

Jangan terlalu banyak mengumpat, dosa.

Selamat membaca!








"Selamat pembukaan cabang baru!!"

Gelas berisi jus jeruk beradu, menciptakan suara yang cukup nyaring. Saat ini Xiao Zhan, dan enam rekan kerja nya berada di Restoran lama. Merayakan Pembukaan cabang baru yang baru rampung kemarin. Saharusnya, mereka merayakannya di Restoran baru, tetapi Xiao Zhan nampak enggan.

Yang membuat laki-laki itu enggan adalah, Restoran itu 20 % di bangun dengan uang mantan suaminya.

"Aku ingin minum Bir." Guo Cheng memandang Song JiYang. Memohon untuk membelikan nya Bir.

Biasanya saat mengadakan perayaan seperti ini, mereka akan membeli banyak Bir. Restoran hari ini sengaja di tutup. Satu hari bersenang-senang tidak masalah bukan.

Di saat Xiao Zhan tidak mau meminum Bir sama sekali, Mereka pasrah untuk minum jus saja. Mereka sudah tahu semuanya, tentang peristiwa yang terjadi dengan atasannya itu, tapi mereka berusaha bungkam Tidak membuka mulut atau mencoba mengungkit masa lalu itu.

Tidak hanya YuChen, Zhu ZanJin saja yang berusaha membangun kembali seorang Xiao Zhan yang dulu. Song JiYang dan yang lain ikut membantu.

Dua bulan setelah Xiao Zhan keluar dari rumah sakit, waktu yang cukup cepat membawa perubahan pada laki-laki itu. Wajah yang biasanya nampak tersenyum lebar, senyum jahil, mata yang berkedip genit, kini hanya ada senyum lembut dan mata yang nampak kosong. Xiao Zhan yang biasanya jarang ke restoran kini kembali, menyibukkan diri. Mencari pelarian untuk melupakan.

Terkadang saat waktu istirahat Xiao Zhan  sering melamun. Menyibukkan diri dengan pikirannya sendiri. Mereka tidak menyukai Xiao Zhan yang diam, dan tidak banyak bicara. Mereka lebih menyukai Xiao Zhan yang cerewet dan tidak bisa diam.

Semua berubah, kebiasaan yang selalu melekat dengan laki-laki itu perlahan mulai hilang. Tidak pernah menyentuh alkohol, tidak terlalu menyukai pedas padahal dia adalah maniak makanan setan seperti itu.

"Mana makanan pedasnya?" FanXing menatap meja makan yang penuh dengan makanan manis.

Tanpa sadar dirinya menatap sang Atasan yang sibuk dengan pikirannya sendiri. Biasanya dia akan langsung menyahut, berceloteh kenapa tidak ada makanan pedas di atas meja.

Pei Xing diam, Kekasihnya ini ternyata sedang memancing Xiao Zhan untuk berbicara. Tapi, gagal, "Kau tahu aku melihat toko kue di seberang jalan menjual Cup cake wortel dengan dekorasi kelinci di atasnya. Aku membelinya kemarin, dan rasanya enak. Ge, kau tidak mau membelinya?"

Xiao Zhan menatapnya, tersenyum kecil lalu menggeleng. Baru kali ini dia menolak apapun yang berbau kelinci. Ini sebuah bencana bagi mereka. Ternyata masa lalu memberi pengaruh sangat besar bagi kehidupan laki-laki itu.

Semua frustasi, bagi Guo Cheng dan Jun Xiang tidak ada harapan lagi. Hanya orang yang benar-benar mengerti Xiao Zhan yang bisa memberikan pencerahan.
Song JiYang hanya bisa melihat saja.

Tiba-tiba pundaknya di tepuk, JiYang tersenyum pada kekasihnya itu. Sepertinya ada sesuatu yang ingin di ucapkan Li BoWen, "Ada apa?"

Li BoWen menunjukkan layar ponselnya. Ini adalah berita terkini seputar artis. Yang menjadi atensi nya sekarang adalah berita dimana Keluarga Wang akan menjalin hubungan lebih erat dengan sebuah pernikahan bersama Keluarga Jiang.

Beberapa hari yang lalu banyak berbicaran dimana Xuan Lu benar-benar mengandung, dan sudah memasuki bulan ke tiga. Sama seperti Xiao Zhan dulu bayinya meninggal saat berumur dua bulan di dalam kandungan. Mungkin saja, kalau bayi itu masih hidup sudah memasuki usia empat bulan.

[BL]Feeling Good [YiZhan] [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang