(BONCHAP) WWM ~ Wedding Day?

218 16 1
                                    

2 Tahun Kemudian...

Seoul, 28 Februari

Hari ini jadwal Sejeong sedang kosong, gadis itu baru saja menyelesaikan masa promosi single terbarunya dan juga menyelesaikan syuting mv untuk single kolaborasi nya dengan Cha Eunwoo Astro tepat sehari yang lalu. Kini gadis itu memiliki waktu luang untuk bermanja-manjaan dengan sang kekasih sebelum Fans meeting nya yang akan di gelar satu minggu lagi, bertepatan dengan hari ulang tahun nya.

Kedua insan itu tengah duduk di sofa ruang tv sambil bermesraan. Kedua insan itu terlihat begitu manis ketika bersama. Lengan Taehyung yang kini memeluk kepala Sejeong yang ada di dadanya sambil berkutat dengan tab milik nya yang menampilkan data-data perusahaan milik nya yang harus dia periksa, sedangkan Sejeong yang tiduran dipangkuan kekasihnya sambil sibuk menyuapkan buah-buahan kedalam mulut kekasih nya dan menonton drama milik salah satu teman dekat nya di televisi.

(Anggap aja kasur nya sofa ya guys)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja kasur nya sofa ya guys)

"Woah akting Sehun oppa benar-benar meningkat jauh dari sebelum nya," celetuk Sejeong setelah melihat adegan action yang dilakukan Sehun di drama tersebut.

Mendengar itu membuat Taehyung melirik kesal kekasih nya yang sedang asik menonton akting pria yang jelas-jelas menyukai dirinya. "Kalau begitu pacaran saja dengan dia, jangan dengan ku," ketus Taehyung.

Sejeong mendongak menatap Taehyung lalu terkekeh kecil, "apa kau cemburu?" godanya.

Pria itu mendengus kesal, "kau pikir saja sendiri!" Setelah mengatakan itu matanya kembali fokus pada layar tablet nya.

Sejeong tersenyum jahil, lalu dia tampak mengambil handphone nya yang ada di samping nya. Gadis itu mendial sebuah nomor yang tertera di layar handphone nya.

"Hallo oppa apa kabar?"

Mendengar sapaan itu Taehyung kembali melirik Sejeong penasaran, dan mulai mempertajam pendengaran nya.

"Baik, kau sendiri bagaimana? Sudah lama kita tidak bertemu."

"Kabar baik, sangat baik bahkan. Oh ya oppa aku sedang melihat drama terbaru mu, kau benar-benar keren oppa!" serunya, yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari seorang Kim Taehyung.

"Bisa saja kau ini, lagu mu juga bagus. Semua member Exo terus memuji penampilan mu di dorm, tapi mereka tak pernah memuji diriku sama sekali, menyebalkan!"

"Benarkah? Mereka memuji ku? Woah, sampaikan terimakasih ku untuk mereka ya oppa."

"Bagaimana kalau kau sampaikan itu sendiri? Mainlah ke ruang latihan kami, mereka menunggu mu."

Tatapan mata Taehyung semakin tajam, emosinya semakin bertambah mendengar tawaran pria itu pada kekasihnya.

'Berani-berani nya dia mengajak Sejeong bertemu, dasar tak tahu diri! Dia bahkan sudah tahu tentang hubungan kami!' batin pria itu.

When We Meet [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang