°°Aku mohon jangan pernah jatuh kan hatimu pada pria lain selain aku. Tunggu sebentar lagi, aku akan kembali padamu°°
-KTH-
~~~~~11~~~~~
Motor Mingyu berhenti di sebuah taman yang biasanya menjadi tempat para pemuda untuk menunjukkan bakat menyanyi atau pun dance nya. Mereka pun bersiap siap untuk tampil di depan umum seperti biasanya. Hanbin, Yoojung dan Hoshi di berikan tugas untuk mengumpulkan banyak orang untuk melihat penampilan mereka. Wonwoo, Mingyu, Seungcheol, dan juga Vernon sudah selesai berganti pakaian di kamar mandi umum, begitupun dengan Somi yang akan ikut tampil. Sejeong dan Chungha juga akan ikut tampil tapi mereka tidak perlu berganti baju karena memang mereka tidak menyiapkan pakaian apapun.
Kini sudah cukup banyak penonton yang hadir dan akhirnya penampilan dimulai dengan penampilan Somi yang membawakan lagu ciptaan nya yang berjudul Birthday, begitu penampilan Somi selesai tepuk tangan meriah terdengar dari para penonton. Penampilan di lanjutkan dengan penampilan Chungha yang membawakan lagu ciptaan nya yang biasa dia tampilkan bersama Sunshine girls berjudul Snapping, penampilan itu juga mendapatkan apresiasi bagus dari para penonton. Seiring berjalan nya penampilan Chungha semakin banyak orang yang bersedia menonton penampilan mereka. Setelah penampilan Chungha usai kini giliran Sejeong lah yang tampil membawakan lagu zion. T yang berjudul Yanghwa bridge, penampilan Sejeong sukses membuat para penonton terbawa perasaan dan semakin banyak lagi yang berkunjung untuk melihat penampilan para pemuda ini. Begitu penampilan Sejeong usai kini giliran Wonwoo dkk yang tampil dengan membawakan lagu milik Raina dan San E yang berjudul A midsummer night's sweetness dan sebuah lagu milik Supreme Team berjudul Dang Dang Dang.
Penampilan tersebut pun membuat tangan para penonton terangkat untuk merekam penampilan mereka. Begitu penampilan mereka usai banyak sekali penonton yang memberikan uang pada mereka dengan nominal yang lumayan tinggi, dan yang mereka semua tidak tahu penampilan mereka sudah banyak tersebar di media sosial dalam waktu sekian menit saja, baik penampilan Somi hingga penampilan Wonwoo dkk semua vidio penampilan mereka membanjiri sosial media. Pujian pujian pun membanjiri kolom komentar para pengunggah vidio, namun tak jarang juga yang memberikan komentar buruk.
Setelah Wonwoo dkk dan Somi selesai berganti baju mereka semua langsung pergi menuju sebuah panti asuhan yang selama ini menerima sumbangan dari jeri payah mereka, ditambah dengan uang tabungan milik para personil Svt, nama grup Wonwoo. Setelah memberikan uang sumbangan mereka kepada pengurus panti, Wonwoo dkk pergi ke sebuah rumah yang selama ini menjadi tempat tinggal Mingyu.
"Selama ini kau tinggal disini?" tanya Sjeong tak percaya, karena tempat tinggal adik nya ini jauh dari kata layak huni.
"Nde nuna, ya mau bagaimana lagi tempat ini satu satu nya yang memberikan harga sewa murah." Pria itu membuka pintu rumah nya dan mempersilah kan Sejeong masuk, sedangkan yang lain nya ia suruh tunggu di luar.
Gadis itu duduk di sebuah kursi kayu yang tersedia di dalam rumah itu, "dengan siapa kau tinggal disini?"
"Sendirian, tapi ada seorang halmoni (nenek) yang selama ini membantu ku membayar uang sewa rumah ini dan memberikan ku makanan. Sebenarnya cucu halmoni itu sedang sakit, jadi itu alasan ku meminta waktu padamu. Aku harus mengurus cucu halmoni itu hingga anak nya datang, tidak enak rasanya meninggalkan halmoni begitu saja," jawab Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
When We Meet [END]
FanfictionTakdir mempertemukan mereka melalui rinai hujannya, memaksa mereka untuk untuk saling bertemu dengan segala perbedaan yang ada. Perlahan perasaan mereka berubah seiring berjalannya waktu, lubang hati yang menganga hebat di relung hati gadis itu mula...