Maaf ya semuanya aku udah terlalu lama gak upload, maaf juga bikin nunggu lama. Eh nunggu gak sih? Hehe.
Emmm sebelum nya aku pengen ngucapin makasih buat kalian yang udah mau baca cerita ini dan udah mau nge vote sama komen. Jujur aku seneng banget setiap bacain komentar kalian. Setiap liat notif vote juga seneng banget, makasih udah kasih semangat buat aku. Aku lama gak upload itu karena akun aku lagi eror belakangan ini jadi nulis ke tunda, tapi tenang akun nya udah gak eror lagi kok sekarang jadi kemungkinan aku bakal upload lagi. Selamat membaca, jangan lupa tinggalin komentar dan vote nya ya biar aku tambah semangat❤
---------
°°Kejar mimpi mu, dan jaga mimpinya. Itu yang terbaik°°
-JJk-
~~~~~(22)~~~~~
Satu bulan telah berlalu dengan begitu cepat nya, Sejeong dan Doyoung pun sudah memulai debut mereka tiga minggu yang lalu. Lagu debut mereka masing masing mendapatkan banyak perhatian dari para penduduk Korea bahkan luar Korea sekalipun. Sejeong dengan album Plant milik nya berhasil membuat para masyarakat Korea terpana dengan suara emas nya, begitupun dengan single pertama milik Doyoung yang ikut mencuri perhatiaan banyak orang.
Kedua lagu milik mereka selalu bersaing menempati peringkat atas di berbagai chart musik Korea sejak pertama kali dirilis, tak hanya itu mereka berdua juga kerap bersaing di berbagai acara musik sebagai nominasi first place. Seperti yang terjadi beberapa hari lalu di Musik Bank, dimana mereka berdua menjadi kandidat first place saat itu yang pada akhirnya dimenangi oleh Doyoung.
Bulan depan setelah beristirahat sebentar mereka berdua akan melakukan project bersama yang di tawari oleh agensi yang menaungi Doyoung, yaitu merilis lagu yang pernah mereka nyanyikan bersama saat pentas seni sekolah mereka. Rencana ini pun kembali menarik banyak perhatian dari pihak fans Sejeong ataupun Doyoung. Kedua fandom itu sangat menanti colaborasi kedua idola nya.
Di tengah kesibukan Sejeong saat ini Wonwoo selalu menemani gadis itu kemanapun gadis itu pergi untuk mempromosikan lagu nya. Atau jika dia berhalangan hadir maka seorang Wonwoo akan mengutus adik nya Jungkook untuk menemani Sejeong. Wonwoo masih menunggu pengumuman keterima tidak nya dia di Universitas yang dia daftar waktu itu, jadi sambil menunggu dia ikut mengelola rumah sakit milik ayah nya yang ada di Seoul, itulah kenapa Wonwoo terkadang tidak bisa menemani Sejeong.
"Hyung, ini ada surat untuk mu! Mungkin ini surat pengumuman beasiswa mu." Jungkook memberikan sebuah amplop putih kepada sang kakak yang tengah sibuk dengan laptop yang ada di pangkuannya.
Wonwoo menerima surat itu dan meletakkan nya di atas meja di depannya, tatapan matanya masih terfokus pada layar laptop di hadapan nya.
"Kau harus membukanya sekarang hyung, jangan terlalu fokus dengan pekerjaan ayah. Surat itu isinya tentang masa depan mu, jangan disepelekan," ucap Jungkook yang kini tengah duduk di sofa yang terletak persis di depan sang kakak.
Wonwoo menghembuskan nafas nya berat lalu menutup laptop milik nya dan beralih mengambil surat yang dia letakkan di depannya. Dengan penuh keyakinan pria itu membuka amplop yang ada di tangan nya dan mengeluarkan secarik kertas yang ada didalamnya.
Stanford University
congratulations you have successfully been accepted to Stanford University with a major in medicine from the scholarship path.
KAMU SEDANG MEMBACA
When We Meet [END]
FanficTakdir mempertemukan mereka melalui rinai hujannya, memaksa mereka untuk untuk saling bertemu dengan segala perbedaan yang ada. Perlahan perasaan mereka berubah seiring berjalannya waktu, lubang hati yang menganga hebat di relung hati gadis itu mula...