WWM Trailer Ver.2
Trailer versi 2 ini banyak ngasih clue untuk part selanjutnya jadi monggo di tonton
Dan seperti biasa jangan lupa Vote and Comment nya ya chingu, selamat membaca ✌
°°°°
°°Rasa sakit itu bukan untuk dihindari tapi untuk dihadapi°°
-KSJ-
~~~~13~~~~
Setelah bersenang senang dengan bersepeda di pesisir sungai, Wonwoo mengajak Sejeong pulang karena matahari mulai menenggelamkan cahaya nya. Sesampainya mereka di kediaman gadis itu, mereka disambut oleh teriakan teriakan atau lebuh tepat nya ejekkan ejekkan dari mulut mulut para sahabat nya. Siapa lagi kalau bukan Ten, Hoshi, Hanbin, Daniel, Youngjae dan Jaehwan.
"Ekhhhm yang pdkt enak bener ya kayanya," ucap Youngjae.
"Sih Wonu ngasih apa Je? Balon doang? Ga modal amat jadi cowo," cibir Hanbin.
"Cieee yang kemaren belajar ngalus sama babang Daniel sekarang udah bisa ngalus sendiri nich," ucap Daniel.
"Itu balon diapain Je? Diterbangin trs jadi sampah? Dih polusi udara banget sih Wonu," ucap Hoshi.
"Ngejaga alam aja ga bisa apalagi ngejaga kamu Je. Udah jangan mau sama cowo tukang ngalus kek dia nih," sahut Jaehwan.
"Jadi cowo tuh ya ngasih nya bunga gitu, coklat kek, eh ini malah balon. Gak ada romantis romantis nya amat dah," cibir Ten.
"Berisik dah, udah sana masuk. Ngurusin amat pdktan orang lain," balas Wonwoo.
"Emang tadi itu kamu lagi pdktin aku Nu?" tanya Sejeong dengan nada polos nya.
"Yhaaaa sakit bro sakittt," ledek Jaehwan.
"Sebagai kekasih yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba bertahan," nyanyi Ten.
"Sakit tapi ga berdarah, gimana dong?" ledek Daniel.
Wonwoo menatap kesal teman teman nya, didalam hatinya dia menyumpah serapahi teman teman nya ini. "Enggak kok Je, tadi kan aku udah bilang aku selalu ada buat kamu dan aku siap jadi obat patah hati kamu. Karena aku tahu ini tugas aku sebagai sahabat kamu. Jangan dengerin mereka, mereka tuh sirik gak bisa ngehibur kamu," jawab Wonwoo.
"Dihh," ucap mereka serempak.
Sejeong terkekeh kecil, "kalian kok tiba tiba disini? Ngapain?" tanya nya.
"Main lah, tuh anak ciwi udah pada di dalem nyiapain Bbq Party," jawab Hanbin.
"Serius? Kalian mau bbq party disini? Emang Jin oppa ngizinin?" tanya gadis itu lagi.
"Ngizinin lah, kalo enggak juga kita bodo amat," jawab Hanbin.
"Loh tapi dalam rangka apa?" tanya nya lagi.
Mereka pun saling lirik satu sama lain, "gak tau, lagi pengen aja," jawab Jaehwan.
"Gak jelas, yaudah ayo masuk." Sejeong masuk kedalam rumah nya bersama dengan para teman teman nya. Sejeong pergi ke kamar nya terlebih dahulu untuk mengganti baju nya, sedangkan Wonwoo dkk sudah pergi terlebih dahulu menuju taman belakang rumah Sejeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
When We Meet [END]
FanficTakdir mempertemukan mereka melalui rinai hujannya, memaksa mereka untuk untuk saling bertemu dengan segala perbedaan yang ada. Perlahan perasaan mereka berubah seiring berjalannya waktu, lubang hati yang menganga hebat di relung hati gadis itu mula...