°°Sama seperti orang yang berlari, ketika mereka lelah mereka akan beristirahat sebentar lalu melanjutkan lari nya lagi. Beristirahatlah sebentar, setelah kau rasa cukup maka kejarlah dia lagi°°
-JWW-
~~~09~~~
Suasana di kelas Sejeong kini tengah riuh karena diberitahukan nya kabar kalau mereka akan di liburkan selama 1 minggu karena sekolah akan mengadakan pensi dan setiap kelas harus tampil di panggung penyisihan nanti nya. Jadi sekolah mereka memberikan keringanan untuk para siswa siswi nya dengan meliburkan mereka selama 1 minggu untuk mencari inspirasi mengenai apa yang akan mereka tampilkan nantinya, dan 3 hari setelah liburan berakhir mereka akan langsung dinilai di panggung penyisihan."Siapa yang akan tampil nanti?" tanya Woozi sang ketua kelas.
"Sejeong lah, siapa lagi," jawab Jaehwan.
"Ih Jaehwan kan juga suara nya bagus, Chungha juga, Rowoon juga, Doyoung juga," sahut Sana.
"Gini aja Chungha duet sama Jaehwan terus Sejeong duet sama Doyoung. Gimana? Nanti penampilan mereka di gabungin," usul Sally.
"Aduh yayang pinter banget sih," celutuk Yanan yang langsung mendapat timpukan dari Jun yang ada di belakang nya.
"Bagus juga tuh ide nya Selly, gimana kalian berempat setuju gak?" tanya Woozi pada ke empat manusia yang namanya disebutkan tadi.
"Setuju aja," ucap mereka ber empat.
"Yes akhirnya duet sama bebeb Sejeong," sorak Doyoung yang langsung di tatap sinis oleh Hanbin, Rowoon dan juga Wonwoo.
"Awas anjing nya gigit entar," celetuk Daniel.
"Apa katamu barusan?!" bentak mereka bertiga.
"Engga tadi ada semut pake helm lewat," canda Daniel.
"Apaansih Niel garing amat," ucap Zelo.
"Tau nih Daniel ketularan Jun sama Yanan nih kayanya," celetuk Selly.
"Aduh bebeb bawa bawa nama akang terus. Akang tau kok bebeb pengen akang deket deket ama bebeb terus kan? Iya beb akang siap," balas Yanan.
Selly, Jun, Daniel dan beberapa orang yang menyimak pembicaraan tersebut pun bergidik geli. "Jijik saya," ucap Selly.
"Sejak kapan Yanan jadi orang sunda?" tanya sih kosong Sana.
"Aduh, untung cantik. Kalo gak cantik udah ku coret dari daftar pertemanan," gumam Yanan.
Sedangkan Doyoung dan Jaehwan kini tengah mengusir Ten dan Wonwoo dari tempat duduk nya untuk membicarakan lagu yang akan mereka tampilkan. Tadinya Wonwoo dan Ten menolak namun setelah mendapatkan pelototan dari Sejeong dan Chungha akhirnya mereka mau menyingkir dan berpindah ke tempat duduk Rowoon dan Hanbin.
"Mau lagu apa cantik?" tanya Doyoung pada Sejeong.
"Gak usah modus gitu deh Young," omel Chungha.
"Dih orang yang di tanya aja gak masalah kenapa jadi anda yang sewot?" ucap Doyoung.
"Udah udah, jangan ribut. Terserah kamu aja Young aku ikut," jawab Sejoeng.
Doyoung tampak berpikir sejenak, "Emm kalo gitu pake lagu ku aja, aku punya satu lagu yang belum pernah ku nyanyikan tapi udah jadi. Judul nya Star blossom, itu lagu buat duet makanya belum pernah ku nyanyikan sewaktu perform di Restoran," usul Doyoung.
"Oh pantas aja aku gak pernah dengar judul itu kalau kau tampil, yasudah boleh. Mau latihan kapan?" tanya Sejeong.
Untuk sekedar informasi, Sejeong dan Doyoung adalah teman bernyanyi di Restoran milik keluarga Sejeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
When We Meet [END]
FanficTakdir mempertemukan mereka melalui rinai hujannya, memaksa mereka untuk untuk saling bertemu dengan segala perbedaan yang ada. Perlahan perasaan mereka berubah seiring berjalannya waktu, lubang hati yang menganga hebat di relung hati gadis itu mula...