21. Day 1

363 43 2
                                    

Caca

Hari ini, hari pertama di Bali. Habis makan pizza itu, kita langsung ke hotel buat naruh barang aja sih, habis itu mau lanjut jalan-jalan. Gue sama Ken bakalan sekamar, pertama karena gue parno buat tidur sendirian di hotel apalagi gue pernah baca thread horror gitu, kedua biar hemat.

Kita nggak pake tour guide karena menurut gue kalo pake tour guide jadi nggak bebas gitu dan pasti bakalan canggung, jadi yaa jalan-jalan kali ini cuma berbekal sok tau aja sama google maps.

Hari ini rencana kita mau ke pantai aja sih, tempat yang pasti di datengin wisatawan kalo ke Bali karena ya emang pantainya bagus bangeeet. Pokoknya kalo ke sini sekali kayaknya nggak akan cukup karena bakalan ketagihan. Cuma ya minusnya balik-balik kulit gosong atau parahnya bisa sampe kena sunburn.

Gabut banget asli cuma duduk di pinggir pantai sambil minum es kelapa karena gue lagi males kena air. Beda sama Ken, dia malah udah lari-larian kayak anak ayam.

"Ayooo Caaa. Ihhh nggak asik!"

"Maleees."

"Ayo Caaa. I'll show you something interesting."

Ken narik-narik gue sampe ya mau nggak mau gue berdiri dan ngikutin dia.

"Close your eyes!"

"Ngapaaain?"

"Nurut aja, please."

"Okayyy."

"I'll count one, two, three and then open your eyes."

"Iyaa."

"Hana
Dul--"

"Wait... Wait... Ini belajar bahasa apa gimana? Campur-campur." Protes gue tapi masih sambil nutup mata.

"Ssttt. Diaaam!"

Gue cuma ngakak sambil bayangin ekspresinya Ken sekarang.

"Hana
Dul
Ses."

Ken nunjukin bintang laut yang sekarang lagi di pegang di tangannya.

"Waaahhh. Sooo cuteee!"

"Do you want to see star?"

"Tuh di tangan lo."

Ken geleng-geleng terus angkat tangan gue pake tangan kirinya "You're the real staaaar!"

Gue ngacak-ngacak rambut Ken, sebenernya malu sih, cuma karena nggak ada yang kenal jadi bodo amat.

"Balikin Ken, kasihan patrick."

"I know right. Tapi, kamu nggak mau foto dulu?"

"Ide bagus!"

Cekrek.

"Udah." Kata gue setelah selesai foto beberapa kali itu patrick.

Ken menepuk jidatnya sendiri "Maksudnya kamu foto bareng sama patricknya Caa."

"Takuuut."

"Yaudah kita foto bareng, aku yang pegang patricknya."

Cekrek. Cekrek.

Kita ambil foto bareng beberapa kali sama si patrick habis itu balikin lagi.

"Aaa gue tauuu! Lo sebenernya modus mau foto sama gue kaan? Ngakuu loo!"

Ken yang kaku ini akhirnya malu-malu gitu, guys.

"Apa salahnya sih foto bareng pacar sendiri?"

Lonely Girl | Wendy × JaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang