26. I'm Pregnant

529 44 0
                                    

Caca

Seorang laki-laki tiba-tiba buka kamar ini dan mendekat ke arah gue "Ken...?"

Semakin dekat, bikin gue semakin sadar juga bahwa dia bukan Ken. Bener ya, kangen sama seseorang lama-lama bikin kita gila.

"Ca... Sorry, gue bawa lo ke sini soalnya gue ngga tau lo tinggal dimana sekarang."

"Sam...?"

"Iya, gue Sam. Masih pusing, ya?" Gue cuma mengangguk lemas karena rasanya bener-bener pusing.

Nggak lama juga gue pengen muntah. Kayaknya Sam juga paham kalo gue pengen muntah, dia langsung nuntun gue buat ke toilet.

"Pusing banget ya, Ca?"

Gue nggak merespon apa-apa. Sam juga bantu pijat tengkuk gue. Setelah selesai muntah gue bener-bener nggak bisa berdiri, rasanya lemes banget.

Sam ikutan jongkok "Mau ke rumah sakit?" Gue menggeleng, gue rasa ini cuma gara-gara gue minum kebanyakan.

Gue berusaha berdiri buat balik ke ranjang.

"Bisa jalan?" Gue mengangguk, sok kuat banget sih. Baru juga dua langkah gue hampir jatuh kalo misalkan Sam nggak pegangin gue. Dia langsung gendong gue terus rebahin ke kasur.

"Gue ambilin minum dulu."

Nggak lama Sam balik dengan segelas air putih di tangannya "Minum dulu."

Sam juga bantuin gue duduk dan minum. Jadi nggak enak karena kita udah lama banget nggak saling komunikasi.

"Sebenernya sebelum lo bangun gue udah panggil Dokter, jaga-jaga kalo lo kenapa-napa."

"Makasih, ya..."

"Resep obatnya ada di gue, tapi ada hal yang harus lo tau. Tapi, janji setelah kasih tau lo jangan kaget, ya. Jangan sakitin siapapun."

Gue nganguk.

"Lo... Hamil, Ca."

Deg.

Rasanya jantung gue berdetak lebih cepat, gue kaget, gue-- nggak nyangka bakal gini. Maksudnya gue hamil anak Ken setelah Ken pergi? Gimana? Gue harus gimana?

"Gue tau ini pasti berat karena setau gue lo belum menikah. Tapi, cowok lo pasti tanggung jawab kan?"

Saat itu juga gue menangis. Gimana tanggung jawab, dia sekarang dimana aja gue nggak tau.

Sam langsung memeluk gue. Gue takut-- gue nggak tau harus gimana.

"Apa perlu gue kasih tau keluarga lo? Mereka pasti bantu lo."

Dengan cepat gue menggeleng.

"Kalo gitu seenggak biar ayah dari bayi ini tau."

Gue juga maunya gitu, tapi gimana? Apa bisa?

Gue mengacak rambut frustasi, gue bener-bener nggak tau harus gimana. Kepala gue yang udah pusing jadi tambah berat.

"Kalo cowok lo nggak mau tanggung jawab, gue siap kok."

Gue langsung menggeleng "Nggak bisa gitu, Sam. Ini kesalahan gue, jangan sampe lo yang kena juga."

Sam memegang pundak gue "Nggak, Ca... Gue--"

"Gue nggak bisa, Sam. Lo terlalu baik buat gue, dari dulu juga gitu."

"Nggak, Ca! Stop ngomong gitu. Lo juga pantas buat di cintai Ca, jangan terus-terusan merasa kalo lo segitu buruknya."

"Tapi itu bener, sekarang gue cuma perempuan rusak. Gue-- gue kotor, Sam."

"Nggak Ca, nggak... Gue bakalan tanggung jawab. Jangan pernah mikir gue lakuin ini karena kasihan sama lo, gue lakuin ini karena gue cinta sama lo. Dari dulu juga nggak pernah berubah. Gue selalu cari lo dan sekarang gue udah berhasil ketemu sama lo, gue selalu berdoa sama Tuhan biar bisa sama lo, apa setelah kesempatan yang Tuhan kasih gue bakal sia-siain semuanya? Nggak, Ca...

Lonely Girl | Wendy × JaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang