Cha Eunwoo

2.5K 105 0
                                    

~ Your Be Mine ~

Entah dengan cara apa lagi harus mendapatkan perhatian mu.

-Hwang Sinb

Telat.

Katakan saja gadis ini selalu sengaja telat hanya untuk menyempatkan diri untuk bertatapan wajah dengan ketua osis sekolahnya ini.

Gila, makin hari makin ganteng aja kak Eunwoo -batin Sinb.

"Haduh kamu lagi kamu lagi!"sewot wakil ketua kelas yang tak lain adalah Doyeon, cewek yang di rumorkan berpacaran dengan cowok bernama Cha Eunwoo atau ketua osis di sekolah mereka.

"Emang nya kenapa?! Kalo gue terlambat karna sengaja itu baru boleh lo ngomel, orang terlambat karna bangun telat kok!"balas Sinb.

"Heh lo--"ucapan Doyeon segera di potong oleh Sinb.

"Apo lo!?"potong Sinb.

Eunwoo menggeleng melihat tingkah kedua cewek itu kemudian mendorong pelan bahu Sinb untuk segera berbaris di anatara para orang-orang terlambat yang ada.

"Huh sebel banget deh!"gerutu Sinb.

"Mangkanya neng usahanya jangan dikit aja, lo aja sih yang bego waktu itu sok sokan nggak mau ikut osis nahh sekarang sih doyeon kan yang lebih gercep dibanding elo!"ucap sahabat Sinb, Pinky yang juga ikut terlambat.

"Eh anjir kaget gue!"ucap Sinb yang memang tidak menyadari keberadaan sahabatnya yang berdiri di samping nya karena seluruh atensi nya hanya terfokus pada Eunwoo dan juga Doyeon.

****

Sinb menggerutu karna dia disuruh oleh bapak Alen untuk membawakan buku-buku nya, sedangkan jam sudah menunjukan waktu istirahat.

Sahabat nya Pinky tidak ikut menemaninya dan lebih memilih kekantin dengan alasan sekalian pesanin Sinb makanan juga, jadi Sinb setuju saja.

Setelah menaruh bukunya di atas meja Sinb bergegas keluar dari ruangan guru dan hendak ke kantin, namun sialnya dia menabrak seseorang ketika dia hendak keluar dari pintu.

Burk!

"So-sorry" setelah itu Sinb menggigit bibir bawahnya ketika mengetahui siapa orang yang ia tabrak tadi.

"Kalo jalan liat-liat"ucapnya kemudian melewati Sinb dan masuk kedalam ruangan pak alen.

Sinb tidak ingin membuang kesempatan, dia dengan cepat ikut menyusul Eunwoo kedalam ruangan dan mengabaikan perutnya yang keroncongan.

"Kak Eunwoo nyari apaan?"tanya Sinb mencari topik.

"Bukan tadinya kamu mau balik, yah?"tanya balik Eunwoo tanpa menatap Sinb dan masih sibuk mencari sesuatu fi atas meja pak alen.

"Bukan urusan kakak juga, aku mah cuman mau nemenin takdir ku di masa depan"ucap Sinb seraya mengulum senyum nya.

"Halu kamu!" tepat saat Eunwoo berujar perut Sinb menimbulkan suara.

"Hey kamu belum makan, yah?"lanjutnya.

"Menurut kakak? Orang pas istirahat disuruh pak alen naruh buku di ruangan nya!"jawab Sinb.

All About Hwang EunbiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang