Theya side'"Kamu beneran pacarnya seonghwa?" Gue ngangguk ragu ragu.
Cewe yg namanya suyeon tadi gue suruh masuk. Kalo kak seonghwa tau, pasti dia marah.
"Gi - gimana caranya?"
"Cara apa?"
"Cara jadi pacar seonghwa."
Gue senyum pasrah. Ngejelasinnya gimana coba. Sedangkan suyeon udah siap siap dengerin cerita gue sambil megangin teh yg udah gue kasih tadi. Udahlah, gue ngarang aja.
"Umm... dia ga nembak langsung, dia minta izin dulu ke orangtuaku.."
"What! Jadi, orangtua kamu udah kenal sama seonghwa?!"
Kali ini gue malah senyum nahan ngakak. Tu cewe percaya aja lagi. Gue tahan ngakak gue dan gue ganti jadi senyum bangga.
"Iya, bahkan udah direstuin."
Cewe itu masang tampang kecewa, terus berdiri dari sofa. Udah siap siap pergi gitu. Gue cuman ngintilin dia dari belakang.
"Ga peduli dia udah punya pacar atau belum, aku bakal rebut seonghwa dari kamu." Terus dia pergi gitu aja, sok misterius.
Gue nutup pintu apartemen, dan ketawa ngakak. Aneh banget tu cewe awokawk. Gue balik lagi ke aktifivitas masak masak, sambil ketawa ketawa gegara tu cewe. Dosa gak sih gue? 😂.
ᚔ
Jam setengah 6 dan gue ngedenger suara kedatangan kak seonghwa. Dia buka sepatunya, dan pergi ke kamarnya. Ga lama dia keluar dari kamar, abis ganti baju.
"Jadinya masak apa?" Tanya dia sambil jalan ke dapur.
"Kaka mandi dulu sana, masakannya biar aku angetin dulu."
Dia ngangguk terus pergi mandi. Dan gue berdiri dari sofa buat angetin makanan buat kak seonghwa.
15 menit berlalu, dan akhirnya kak seonghwa selesai mandi. Dia pergi ke kamar karena cuman pake handuk di pinggangnya. Setelah itu keluar dengan kaos dan celana pendeknya.
"Belum di jawab. Kamu masak apa?" Tanya kak seonghwa lagi.
"Jambalaya rice." Jawab gue dan ngasihin makanannya yg udah anget ke dia.
"Nasi goreng inimah."
"Iyakan?? Kyk nasi goreng kan?? Tapi di google namanya 'jambalaya rice recipe'. Padahal jelas jelas nasi goreng.."
Gue cemberut gegara ditipu google. Kak seonghwa malah ketawa sambil makan. Apa iya karena keimutan gue :v
"Oiya kak, tadi ada cewe namanya suyeon. Nyari nyari kaka."
"Terus kamu ngaku pacarnya saya kan?" Tanya kak seonghwa, tapi dia fokus sama makanannya.
"Ih kok tau??"
"Dia nelfon saya, ga ada kapoknya tu cewe"
"Emang dia kenapa sih kak?" Jiwa kepo gue mulai menguasai badan ini.
"Dia tuh suka sama saya. Ga cape cape ngejar saya, sampe ngancem saya ini itu kalau saya gamau jalan sama dia. Kek psikopat."
"Makannya jangan ganteng gante--" gue nutup mulut gue.
Dia ngalihin fokus dari makananya jadi ngeliatin gue. Terus senyum ngegodain gue, nyebelin banget mukanya. Tapi ganteng.
"Kan kan, masih ganteng kan saya??"
Dia naik turunin alisnya, sedangkan gue udah masang muka marah. Ditambah muka gue tiba tiba panas gegara malu. Ketawa lah dia berhasil godain gue..
ᚔ
ᚔ
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK! || ⎷
Fanfic-ᐧ 𝕊𝕖𝕠𝕟𝕘𝕙𝕨𝕒 𝕩 𝕠𝕔 ver.【✓】 ❝ Dek? Inget ga? Waktu umur kamu 6 tahun, kamu bilang suka sama saya karena saya ganteng❞ Incest/? Heem, ada sedikit '++' nya. Gue gada niatan copyright, makannya baca aja..hehe:3 : : published start : 5 , mei - 2...