"JALAN JALAAAAAAAAAANNN!!!!" Gue sama wooyoung ditinggalin lucy sama jongho yg ternyata lebih excited.Gue sama wooyoung mah jalan nyantuy aja, lagian kan perginya make mobil wooyoung, ngapain mereka lari duluan.
"Buruan jalannya ihh!!" Teriak lucy.
Kami berempat naik ke mobilnya wooyoung. Wooyoung nyetir, gue di kursi samping kemudi. Sedangkan lucy ama jongho duduknya di belakang. Mana berisik, nyanyi nyanyi mulu selama perjalanan.
"Lu ga seberisik mereka, kenapa? Ga seneng?" Tanya wooyoung terus matanya balik lagi fokus ke jalan.
"Bukannya ga seneng, malahan gue seneng banget sampe gatau harus ngapain.." gue terkekeh.
kami nyampe di Universal Studio hollywood, dan langsung masuk setelah beli tiketnya. Baru jalan 3 langkah, lucy udah minta di fotoin sama jongho. Tiap 3 meter difotoin. Gue ama wooyoung malah kek ngasuh anak bayi. Padahal niatnya jalan jalan
Wahana pertama yg kita naikin adalah jurassic world the ride. Ketika yg lain pake jaket atau jas hujan.. dengan beraninya gue cuman pake kemeja. Alhasil baju gue basah semua, mana dingin.. si lucy ama jongho teriak teriak mulu.
"Dingin?" Tanya wooyoung setelah keluar dari wahana. Gue cuman ngangguk sambil meluk diri sendiri. Love myself..g
Wooyoung tiba tiba ngelepasin jaketnya, dan dikasihin ke gue. Agak percuma soalnya jaket diakan basah juga.. tapi yaudahlah, gue menghargai sifat gentlenya.ea
"Sama aja basah, tapi yg penting tali bra lu ga keliatan."
Eh.. berarti baju gue basah banget ya? Nembusnya sampe tali bra gue keliatan, hiks. Mana kemeja gue putih bra gue item lagi.. jadi ngomongin bra kan ah!
"Guys! Ngopi dulu ga? Biar ga dingin." Ajak wooyoung dan semuanya ngangguk.
Kami pergi ke st*rbucks yg kebetulan ada di deket wahana jurrasic world. Ni toko kopi kok malah bikin gue inget kak seonghwa? Dia gabanyak ngomong sama gue semenjak gue minta ijin mau main sama wooyoung.
Sambil nunggu wooyoung mesenin kopi, gue nyoba telfon kak seonghwa. Dua kali gue telfon dan yg jawab suara operator. Tapi pas ketiga kalinya, gue denger suara kak seonghwa dari sebrang sana.
'Hm.'
"Cuman mau ngasih kabar, aku udah di universal studio."
'Oh. Jangan ganggu, lagi kuliah.'
'TuuUut!'
Kuliah apaan, sekelilingnya berisik gitu 😠. Ih kesel banget ga tuh, ngambeknya berlebihan. Ga lama wooyoung dateng bawain 4 gelas kopi. Terus kami minum kopinya sambil ngobrol ngobrolin yg ga bermutu. Tiba tiba aja hpnya wooyoung yg ditaro di meja bunyi, tanda telfon masuk. Nama yg tertera disitu
'San 💛'
Semuanya berhenti ngobrol dan nungguin wooyoung telfonan. Dia ngeliat ke gue, dan gue nanyain itu siapa ke dia, tanpa suara karena takut ganggu.
"Adek gue."
Gue manggut manggut aja.
ᚔ
Selesai nyoba semua wahana, kami pulang. Dan tanpa disadari, jam udah nunjukin pukul setengah 8 malem. Lucy sama jongho dianter duluan sama wooyoung, dan gue belakangan.
"Gimana? Seneng ga tadi?" Tanya dia.
Gue ngangguk semangat. Terus Dia senyum manis ke gue. Entah kenapa, muka gue jadi agak panas. Gue berhenti senyum senyum begitu hp wooyoung bunyi, dan nampilin nama yg sama dengan yg tadi siang.
"Hallo san?"
"HAH?!"
'CkiiiIiittt!!!' Mobil wooyoung direm ngedadak.
"KENAPAA?!" Teriak gue kaget, tapi ga di hirauin sama wooyoung.
"Okeoke, aku kesana sekarang." Lanjut wooyoung dan menyimpan hpnya.
"Theya, gue minta maaf banget.. tapi gue harus muter balik. Karena emm.. a-adek gue masuk rumah sakit." Dia tiba tiba panik.
"Lu mau turun disini aja, atau mau ikut ke rumah sakit?"
Gue mau ikut, tapi takut ganggu. Mau turun, gue ga apal jalan.. tapi kyknya pake google maps lebih baik daripada ganggu urusan keluarganya dia.
"Gue turun disini aja, young." Gue turun dari dari mobil.
"Theya.. maafin gue.." ucap dia sebelum gue nutup pintu.
"Gapapa" gue nutup pintunya dan ngelambai ke wooyoung.
Gue ngebuka hp, buat liat ke google maps. Tiba tiba aja gue dapet notif yg paling gue benci dari ni hp.
ᚔ
Author side'
Seonghwa merasa tidak tenang. Ia terduduk di sofa dengan perasaan tidak enak hati. Ia gelisah setiap kali melihat ke jam dinding. Jarum jam dinding itu menunjuk angka 11.
Iya, sudah jam 11 seonghwa belum mendengar pintu apartnya kebuka dan nunjukin sosok theya. Dia gengsi mau nelfon theya, karena lagi marahan.
"Apa karena saya marah, dia gamau pulang?" Monolognya.
Ia mengacak ngacak rambut putihnya. Ia terlanjur frustasi memikirkan theya. Ga peduliin gengsinya, dia ngambil hp dan langsung nelfon theya.
'Nomor yang anda tuju--'
Seonghwa terus mengulangi panggilannya pada theya, tapi yg menjawab malah operator terus. Lantas ia mengambil mantel dan kunci mobilnya.
ᚔ
ᚔ
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK! || ⎷
Fanfikce-ᐧ 𝕊𝕖𝕠𝕟𝕘𝕙𝕨𝕒 𝕩 𝕠𝕔 ver.【✓】 ❝ Dek? Inget ga? Waktu umur kamu 6 tahun, kamu bilang suka sama saya karena saya ganteng❞ Incest/? Heem, ada sedikit '++' nya. Gue gada niatan copyright, makannya baca aja..hehe:3 : : published start : 5 , mei - 2...