24: 'HEHE'

4.1K 624 321
                                    

halloooooooww, HEHE, kalau ini masih rame aku up lagi nanti malem HEHE


-














Rose:

Rose:ENAK BENER BUSET DAH KENCAN NONTON BEDUAAN UDAH KAYAK ABG AE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose:
ENAK BENER BUSET DAH KENCAN NONTON BEDUAAN UDAH KAYAK ABG AE

Nyai:
iri bilang bos...

Rose:
PULANG NYAI MALAH PACARAN ISH SEBEL BAT

Nyai:
sabar bos lgi makan dulu ini
eh dapet foto darimana tuch?
jangan bilang kamu juga lgi kencan ya sama jungkook apa taehyung?

Rose:
sama gong yoo -____-
itu dikirim dari june kale

Nyai:
saluuuutttttt akur lu sama mantan?

Rose:
ya masa gelut???!!

Nyai:
😁
dikasih jajanan gucci neh jadi u jangan bawel

Rose:
IH YANG BENER SIH MA YAAMPUN CINTA BAT GUA AMA OM SUHO !!!

Nyai:
LAKI GUA!!!!!!














"Ada dua nama perempuan yang pernah Jungkook curhatin ke aku."

"...........dua?" Tanya Rose mengulang, dengan nada ragu dan heran yang menjadi satu.

Cewek cantik yang menjadi lawan bicaranya ini mengangguk. Menarik napas pelan dan tersenyum singkat sebelum lanjutin ucapannya.

"Pertama Myoui Mina-"

"TEMEN KELAS GUE?!" Pekik Rose dengan kedua mata membulat.

Chaeyeon sedikit terkejut, namun ia berusaha memahami kalau Rose memang tipikal anak yang selalu heboh.

"Iya, Mina teman sekelasmu," jawab Chaeyeon.

Jadi saat Jungkook bilang 'coba tanya ke Chaeyeon' dan Rose benar-benar nekat mendatangi Chaeyeon hanya untuk menanyakan Jungkook. Rose sendiripun tak paham mengapa dirinya sedikit gegabah seperti ini.

Di sekolah sebelumnya Rose tidak pernah seperti ini. Disaat cowok-cowok lain bahkan June-mantannya yang berusaha mengejar dan mendapat perhatiannya, namun kali ini justru berbeda. Jungkook berbeda.

Born To Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang