Setelah mereka sampai di depan kantor McGonagall, Scorpius segera mengetuk dan mendorong pintunya membuka. Kebingungan langsung melanda mereka berempat ketika mendapati siapa saja yang berada dalam ruangan itu.
McGonagall duduk di kursinya yang biasa, guratan lelah tampak jelas di wajahnya yang keriput. Draco dan Hermione duduk di sofa depan perapian dengan tangan yang saling menggenggam satu sama lain. Di sisi lain sofa itu ada ayahnya Belle, Ron Weasley, yang sedang mengusap-usap bahu istrinya, Pansy Weasley, dengan gestur menenangkan. Sementara di sudut ruangan, ada Zafira yang tampak cemas.
Hening sejenak ketika semua yang ada di ruangan itu menyadari kehadiran mereka. Dan sesaat kemudian terdengar jeritan.
"Cassie!"
"Belle!"
Hermione dan Pansy menjerit berbarengan. Kemudian mereka melompat bangun, diikuti oleh suami masing-masing, dan kedua pasangan itu segera berlari memeluk anak perempuan mereka.
Sementara Belle memilih untuk tetap berada dalam pelukan orangtuanya lebih lama, Cassie justru membiarkan orangtuanya melepas pelukan supaya mereka bisa memeluk Scorpius dan Orion juga. Dia tersenyum mengejek pada Zafira yang sedang menahan diri agar tidak menghancurkan momen haru dua keluarga itu dengan ikut bergabung dalam pelukan.
McGonagall menghela napas dalam untuk menenangkan diri, tangannya terangkat untuk memijat dahinya sendiri. "Miss Malfoy, Miss Weasley, aku tahu ini mungkin adalah malam yang berat untuk kalian... tapi aku butuh kalian menceritakan apa yang terjadi. Miss Zabini tadi melaporkan padaku kalau kalian tidak bisa ditemukan di manapun sejak kemarin sore. Itulah kenapa aku langsung meminta orangtua kalian untuk datang, berjaga-jaga kalau ini adalah sesuatu yang sangat serius mengingat kalian telah dua kali menerima teror sebelumnya."
Mendengar itu, Belle tiba-tiba terisak. Gadis itu semakin tidak mau melepas pelukan orangtuanya, tidak merasa siap untuk mendengar konsekuensi atas perbuatannya.
"Dan aku juga perlu tahu apa hubungannya kedua saudaramu dengan semua ini, Miss Malfoy," McGonagall menambahkan.
Cassie menghela napas dalam-dalam. Dia melirik bergantian pada kedua saudaranya, kemudian pada Belle yang sedang berusaha ditenangkan oleh Pansy. Sejujurnya dia tidak tega untuk mengatakan yang sebenarnya, tetapi seperti yang dikatakan Scorpius dan Orion tadi, dia harus mulai belajar melakukan hal yang benar.
Setelah meminta kembali cincin terkutuk itu dari Orion kemudian menyerahkannya pada McGonagall, Cassie akhirnya mulai bercerita. Dia menceritakan kejadian malam ini dengan jujur, namun sengaja tidak menyebutkan Elora sama sekali ataupun FiendFyre yang dibuat Orion. Dia juga sengaja menekankan kalau Belle mendapatkan cincin itu setelah dia membuangnya, secara tidak langsung mengisyaratkan kalau dia adalah sumber dari masalah ini. Dia sangat berharap itu cukup untuk membuat McGonagall berfokus menghukumnya saja, bukannya Belle.
Hampir seperempat jam dia habiskan untuk bercerita. Tak ada yang menginterupsi, semua orang tampak menyimak dengan baik. Hanya sesekali suara isakan Belle ikut terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cassiopeia Malfoy And The Cursed Ring ✅
FanfictionMemasuki tahun kelima, hal-hal menjadi semakin rumit bagi Cassiopeia Malfoy. Dia telah berusia limabelas tahun dan menginginkan lebih banyak kebebasan. Sementara orangtuanya justru menginginkan lebih banyak tanggung jawab dari dirinya. Memiliki cinc...