Thirty Three

15.6K 2.2K 382
                                    

Ryaline tengah memasak di bantu oleh Mark, sedangkan Jeno dan yang lainnya menunggu di ruang tengah sambil bermain game di ponsel nya. 

Mark tengah memasak telur mata sapi, sedangkan Ryaline tengah mengiris beberapa bumbu dapur seperti bawang bawangan dan beberapa cabai.

"Rya, ini gimana cara balikin telur nya?" Tanya Mark.

Ryaline terkekeh, dari dulu Mark selalu kesulitan dalam membalikan telur yang dia masak. "Sini aku aja." Ucap Ryaline sambil mengambil alih pekerjaan Mark.

"Terus gue ngapain dong?" Tanya Mark.

"Iris bawang nya, tapi hati hati kena tangan kamu."

Mark mengangguk lalu mengambil alih pekerjaan Ryaline dalam mengiris bawang bawangan dan beberapa cabai. Mereka akan membuat nasi goreng kali ini.

Setelah selesai dengan acara masak nya, mereka berdua segera menghidangkan masakan mereka ke dalam piring.

Sedang sibuk menyiapkan peralatan makan, tiba tiba sendok yang Ryaline pegang terjatuh ke bawah meja. Ryaline langsung mengambil sendok tersebut, namun saat dia akan kembali ke posisi semula nya, kepala bagian belakang nya malah terbentur meja di atasnya.

Duk!

"Aww!" Ringis Ryaline.

Mendengar suara benturan serta ringisan dari Ryaline, Mark segera menghampiri Ryaline dan membantu Ryaline keluar dari bawah meja dengan hati hati.

Setelah Ryaline kembali berdiri, Mark mengusap kepala bagian belakang milik Ryaline. "Astaga, Rya. Hati hati dong, sakit banget ya?" Tanya Mark khawatir.

Ryaline hanya mengangguk dengan mata yang mulai berkaca kaca, rasanya memang sangat sakit, sampai rasanya pusing sekali.

Jeno masuk ke area dapur saat mendengar suara ringisan dari Ryaline, dia segera menghampiri Ryaline yang kepala nya tengah di usap oleh Mark.

"Kenapa?" Tanya Jeno.

"Kepentok meja." Jawab Mark.

Jeno langsung membawa Ryaline ke dalam dekapannya saat melihat wajah Ryaline yang terlihat kesakitan dengan mata yang sudah berkaca kaca, Jeno juga mengusap bagian belakang kepala Ryaline. "Hati hati dong, Rya. Kenapa bisa sampai ke pentok meja coba?" Tanya Jeno.

Bukannya menjawab, Ryaline malah menangis dalam dekapan Jeno. "Jangan nangis, sakit banget?" Tanya Jeno.

Ryaline hanya mengangguk.

"Ke kamar aja, yuk? Pusing ya?"

Lagi lagi Ryaline hanya mengangguk sambil masih menangis. Jeno menghela nafas lalu beralih pada Mark yang sedari tadi masih setia berada di antara Jeno dan Ryaline. "Gue ke kamar dulu, lo sama yang lain makan duluan aja." Ucap Jeno.

Mark hanya mengangguk. Setelah itu Jeno membawa Ryaline ke dalam kamar nya dengan keadaan masih memeluk Ryaline.

Sampai kamar, Jeno duduk di tempat tidur nya dengan Ryaline yang masih dalam dekapannya. "Udah dong nangis nya, nanti makin pusing." Ucap Jeno.

"Sakit, Jeno." Lirih Ryaline.

"Iya tau, tidur aja ya? Biar nanti pas kamu bangun sakit nya ilang."

Jeno membaringkan tubuh nya dengan Ryaline yang masih setia dalam dekapannya, Ryaline tidur di atas dada bidang milik Jeno. "Aku usapin kepala nya, ya? Kamu tidur."

Jeno mengusap bagian belakang kepala Ryaline, sampai akhirnya Ryaline benar benar terlelap dalam tidur nya. Jeno menghela nafas lega saat Ryaline akhirnya berhenti menangis dan tertidur.

"Lain kali hati hati, jangan kaya gini lagi. Jangan buat aku khawatir." Ucap Jeno lalu mengecup kening Ryaline.







JenoRpra

JenoRpra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️17.939     💬2.292
Jangan bikin khawatir terus sayang😢
@ryalineARdrgada

View a comment...
Jae_hyun ADIK GUE KENAPA HEH?!
Markeuw ntar pas bangun suruh makan terus minum obat biar gak pusing
Jaee_min yaampun, Rya. Beneran kepentok ampe segitu nya?😔
Doy_prasakta LU APAIN LAGI ADIK GUE, JENONGGG?!
JenoRpra kepentok meja bang @jae_hyun // iya ntar kalau udah bangun @markeuw // kek nya sih sakit bgt, nangis ampe ketiduran @jaee_min // gak gue apa apain, orang kepentok meja sendiri @doy_prasakta
Hai.echan berduaan mulu di kamar hoyyy!
Johnny ngapain aja tuh berduaan di kamar 🌚
Taeyooong gausah ngadi ngadi deh @johnny
Som_somi Ryaline kenapa?!😭
Icungi_ YAAMPUN BANG! PACAR GUE KENAPA ITU?!
JenoRpra ya emang ngapa gak boleh? @hai.echan // gak ngapa ngapain, gak usah traveling otaknya bang @johnny // emang bener bener, marahin aja bang @taeyooong // kepentok meja, som @som_somi // SEKALI LAGI BILANG RYALINE PACAR LO, GELUT KITA CUNG! @icungi_
Siyeon_ Jen😭

Fiancé | Jeno  [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang