EL POV
" bukankah kita terlalu sering bertemu Ms. Young" Aku menoleh begitu mendengar suara seseorang. Tentu saja, pria ini lagi. " apakah anda tahu pertemuan yang terlalu sering bisa membuat seseorang berjodoh Ms. Young ? " ucapnya membuatku mengangguk. " saya tidak percaya anda masih mempercayai pepatah lama" balasku membuatnya tertawa. "lawan bicara yang menarik" ucapnya lirih, tapi masih bisa kudengar.
Aku menatap Calvin secara merinci, pria ini memang sangat tampan dan mudah bergaul, pantas saja banyak wanita yang mengaguminya. " apa anda sedang memperhatikan saya Ms. Young ? " tanyanya membuyarkan lamunanku. Aku tersenyum. " kau mau menemaniku duduk ? " tanyanya. "selama tidak akan ada yang menyiramku dengan minuman , tentu saja " candaku membuat Calvin terkekeh. Pria ini suka sekali tertawa." jadi Ms. Young . . . " panggilnya, " Elena . . . anda bisa memanggilku seperti itu atau EL seperti yang lain nya "sahutku. Calvin menggeleng. " tidak . . . tidak . . . anda berbicara secara formal padaku, bagaimana bisa aku memanggil anda dengan cara yang tidak formal " ucapnya membuatku menggeleng tak percaya. " baiklah , bagaimana aku harus memanggilmu ? mungkin Calv ? " tanyaku, membuat mata pria itu membulat dan tertawa. " kenapa ? " tanyaku tidak mengerti. " apa yang harus kulakukan padamu ? " dia balik bertanya. Aku menautkan alis tidak mengerti. " Elena Young, sepertinya aku sudah tertarik padamu " ucapnya membuatku terkejut.
CAL POV
" terimakasih Calv, telah mengantarku . . . " El turun dari mobil dan tersenyum padaku. " tidak memintaku masuk ? " tanyanku membuat wanita itu menggeleng. " aku belum menemukan alasan nya " jawabnya singkat sebelum melambaikan tangan dan masuk kedalam rumahnya.
Aku merogoh kantong jasku dan mengambil ponselku memutuskan untuk menelepon seseorang. "Kate, tolong carikan aku informasi apakah Ms. Elena Young akan mengisi acara fashion week lusa . Pastikan mendaftarkan namaku sebagai tamu VIP kalau dia ada disana " jelasku singkat yang langsung dimengerti oleh Jasper.
- - -
FASHION WEEK
Aku melihat banyak artis artis dan orang dengan nama besar yang sudah hadir. " Mr. Dellano , ini pertama kalinya anda datang ke acara fashion seperti ini setelah menolak menjadi tamu selama beberapa kali, bisa berikan sedikit komentar anda ? "seseorang dari kerumunan wartawan menyuarakan pertanyaanya membuatku tertawa. " aku menyesal telah menolak undangan istimewa ini selama beberapa kali, ada begitu banyak wanita cantik disini, mungkin saja aku akan bisa segera mendapatkan istri "candaku membuat mereka semua tertawa. " wanita seperti apa yang diinginkan seorang CEO terbaik seperti anda ? " aku tersenyum mendengar pertanyaan barusan.
" mungkin salah seorang wanita yang didalam ?" jawabku singkat sebelum meninggalkan kerumunan yang masih sangat penasaran itu.
- - -
Tentu saja , seorang Calvin Dellano mendapatkan seat paling depan. Aku tidak sabar menunggu wanita itu keluar.
Elena keluar dengan sebuah gaun panjang bergradasi warna yang membuat penampilan nya terlihat fresh dan sangat cantik. Mantra apa yang dia gunakan padaku ? bagaimana aku bisa tunduk kepadanya sejak pertama kami bertemu di pesta Mrs. Abrahms ?
Mantra apapun itu, aku menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE'S SECRET (COMPLETED)
RomanceTidak ada yang tidak mungkin dalam hidupku, bahkan aku mungkin tidak menyadarinya. . . - ELENA YOUNG POV- Segala nya sempurna ditanganku, sampai kau muncul dan menghancurkan setiap kepingan nya , meski begitu aku tidak bisa membedakan benci dan cint...