CAL POV
" Bagaimana Carl, kau berhasil membujuknya menjadi modelmu ? " tanyaku begitu aku sampai di butik milik pria akhir tiga puluhan itu. " temannya yang modelku bilang dia masih memikirkan nya " jawab laki-laki yang terlihat sangat fashionable itu. Kalian tahu maksud fashionable dalam kalimatku barusan bukan?. " aku akan menghentikan suntikan dana ke Club milikmu kalau kau tidak berhasil " candaku yang ternyata langsung membuat carl ketakutan. " jangan begitu padaku Mr. Dellano, aku akan memastikan nya menjadi model disini, agar kau bisa mengawasi wanita itu lebih mudah " jawabnya. Aku menggeleng. " jaga kalimatmu, ini bukan nya dia seperti rival atau semacamnya, aku menyukainya dengan jelas, dan aku hanya ingin lebih sering menghabiskan waktuku dengan nya, kau satu satu nya designer yang kukenal dengan baik dibanding yang lain nya, jadikan aku investor utama dalam proyek ini . . . aku ingin punya alasan untuk bekerja dengan nya " jelasku, membuat Carl menggeleng. "kenapa ? " tanyaku. " Bos mafia yang mengerikan, bisa jatuh cinta juga " candanya membuat aku menatapnya tajam. " Baiklah baiklah . . . tidak ada candaan lagi, aku mengerti " sahutnya, membuatku tersenyum.
- - -
Aku melihat Elena berjalan masuk kedalam butik sendirian. Dia terlihat cantik meski hanya dengan tank top biru polos dan jeans senada.
Dia memiliki tubuh yang sangat ramping untuk ukuran wanita yang mempunyai selera makan besar. Apa dia punya rahasia khusus? Dia mungkin melakukan gym atau sejenisnya." Ms. Young , selamat datang " Carl memberikan kecupan ringan dan singkat di kedua pipi wanita itu, membuatku mengepalkan tangan. Bagaimana bisa aku sampai cemburu kepada Carl yang tidak menyukai wanita ? " ah , maafkan saya terlambat " ucapnya terdengar sopan dan formal. " kau berencana datang dengan amber ? maaf aku ada pekerjaan mendadak untuknya , aku jadi tidak enak membiarkanmu datang sendiri . . . kau tidak membawa mobil ? " tanya Carl berbasa basi, padahal dia sengaja menyuruh teman Elena untuk menerima pekerjaan karena aku yang memintanya.
(sek bentar . . . kok bucin banget ya Mr. Calvin Dellano ini ? )
" mobil saya di bengkel, saya naik taxi tadi . . ." suara Elena terdengar begitu merdu meski dari ruangan sebelah. " ah duduk darling , akan ku bawakan konsep pakaian dan pemotretan yang ingin kulakukan untuk musim ini " ucap Carl, aku tahu dia akan segera datang ke ruang kerjanya, tempatku mengawasi mereka diam diam." Mr. Dellano, dia sudah diluar , kita keluar sekarang ? " tanyanya. Aku mencekal pergelangan lengan Carl, dan membuatnya terkejut. Aku harap dia tidak jatuh cinta padaku karena tindakanku barusan. " jangan berani menyentuh atau menciumnya lagi , kalau kau masih ingin bekerja dengan tanganmu " ucapku dingin membuatnya mendengus. Carl mengangguk. Dan kami berdua berjalan keluar dari ruang kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE'S SECRET (COMPLETED)
RomanceTidak ada yang tidak mungkin dalam hidupku, bahkan aku mungkin tidak menyadarinya. . . - ELENA YOUNG POV- Segala nya sempurna ditanganku, sampai kau muncul dan menghancurkan setiap kepingan nya , meski begitu aku tidak bisa membedakan benci dan cint...