CAL POV
" ah . . . aku baru saja sampai rumah " jawabku begitu aku menerima panggilan dari Elena. " kenapa lama sekali baru sampai ? kau tidak langsung pulang tadi ? " tanyanya cemas, aku terkekeh. " kau bisa sangat jatuh cinta padaku nanti Ms. Young, kalau mencemaskanku seperti ini " candaku membuat wanita diseberang tertawa. " hanya ada gangguan kecil diperjalanan tadi , kau belum tidur ? " tanyaku. " aku sudah mau tidur, tapi aku tiba tiba teringat padamu, jadi aku meneleponmu calv " jawabnya dengan suara yang begitu kurindukan. Kurindukan? kami bahkan belum beberapa jam berpisah! apa yang terjadi padamu Dellano ? batinku. " baiklah karena kau sudah pulang dan baik baik saja, aku akan tidur sekarang " ucapnya sebelum memutus panggilan.Aku menekan nomor lain begitu selesai berbicara dengan Elena , " sudah temukan dia ? " tanyaku dingin tanpa basa basi. " I don't care , just go find him or . . . I shoot your head ! "ucapku penuh penekanan sebelum memutus sambungan telepon sepihak.
Siapa sebenarnya orang ini ? apa yang diinginkan nya ?
- - -
Aku sudah berada di depan rumah Elena pagi-pagi, karena berencana mengantarkan nya pergi pemotretan hari ini.
Wanita itu keluar dengan gaya yang sangat trendi, benar benar terlihat seperti selebritas !"morning . . ." sapanya. dia tersenyum. sangat cantik. " kau sungguh mengantarku pergi bekerja ? " ucapnya tak percaya. Elena tertawa. Apa yang lucu dengan mengantar pacarmu pergi bekerja ? bukankah ini hal yang normal ? " direktur perusahaan besar dan ternama menjadi sopir calon istrinya , aku tidak bertanggung jawab kalau sampai ada artikel seperti itu ya " candanya, membuatku tertawa. Aku merasa aku banyak tertawa saat bersama nya. Aku rindu ibuku. "ah iya , apa kau bisa menemaniku ke suatu tempat setelah pemotretan nanti ? " tanyanya membuatku penasaran. " kemana ? " aku balik bertanya. Elena hanya menjawab pertanyaanku barusan dengan senyum simpul yang membuat kepalaku penuh tanda tanya.
EL POV
Aku tersenyum begitu melihat Calvin berjalan ke arahku dengan aura nya yang terlihat luar biasa. " kau sudah selesai ? " tanyanya. Aku mengangguk. " tunggu sebentar , aku harus berganti pakaian, karena tempat yang akan kita datangi bukan tempat sembarangan , tunggulah " ucapku sebelum bergegas keruang ganti.
Aku mengganti pakaian ku tadi pagi dengan sesuatu yang lebih formal. " sepertinya kita akan ke acara penting, melihat apa yang kau kenakan saat ini . . . haruskah aku menyesuaikan ? " tanya Calvin yang masih terlihat bingung. Aku tertawa dan menggeleng."kau akan diterima disana dengan pakaian apapun , bahkan karung goni " candaku membuat pria ini ikut tertawa.
CAL POV
Aku terkejut begitu El mengarahkan mobilku memasuki sebuah kompleks pemakaman yang cukup jauh dari kota. Aku melirik El yang sedang merapikan dress dan makeupnya. Jangan bilang . . .
" aku akan menikahimu Mr. Dellano , bukankah tidak pantas rasanya kalau aku belum menyapa calon ibu mertua ku " ucapnya , membuatku menatapnya tak percaya. Dia mencari tahu tanggal ulang tahunku, dan sekarang makam ibuku ? hal mengejutkan apa lagi yang akan ditunjukannya padaku?
"ayo cepatlah . . . " ucapnya menggandengku untuk segera berjalan menyesuakain langkahnya. Wanita yang sangat sempurna. Aku tidak sabar memanggilmu dengan sebutan Mrs. Dellano.
- - -
" darimana kau tahu makam ibuku ? " tanyaku begitu kami sudah sampai di sebuah restaurant untuk makan malam. Elena menggeleng. "semua informasi tentang pria paling diinginkan sangatlah mudah didapatkan "ucapnya dengan tatapan yang dibuat menggoda. Aku tertawa. Wanita ini memang istimewa. Aku mulai menyendok makanan didepanku ketika Elena menjawab sebuah panggilan. " ini gila , apa lagi yang kau mau ? " ucapnya dengan raut wajah yang berubah malas. " dengar, kalau kau terus melakukan ini, aku bisa mengajukan tuntutan padamu, jadi hentikan " ucapnya terlihat kesal sebelum mematikan telepon. " kenapa Ms. Young begitu kesal ? "godaku. Elena menggeleng dan melanjutkan makan nya. " entahlah, orang iseng. . . dia sudah beberapa kali menghubungiku dan terus mengatakan bahwa dia ingin memberi tahu padaku sesuatu tentangmu, tentang bagaimana kau mendapatkan semua ini " ucapnya membuatku terkejut. Tubuhku menengang seketika. " dasar gila , memangnya aku tidak tahu apa bagaimana usahamu sampai bisa berdiri di bisnis sebesar ini, kau pasti melewati banyak masa sulit, aku rasa dia hanya fans fanatik atau antifans yang ingin mengangganggu ku " jelasnya.
Dia bahkan bermain main dengan Elena sekarang ? Siapa sebenarnya orang ini ? aku harus segera menemukan membereskan nya !
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE'S SECRET (COMPLETED)
RomansaTidak ada yang tidak mungkin dalam hidupku, bahkan aku mungkin tidak menyadarinya. . . - ELENA YOUNG POV- Segala nya sempurna ditanganku, sampai kau muncul dan menghancurkan setiap kepingan nya , meski begitu aku tidak bisa membedakan benci dan cint...