CAL POV
Sebuah pesan ? dari Elena ?
----------
From : Crush
Chat : apa kau sudah menerimanya ? ----------untuk apa dia menanyaiku ? bukankah kurirnya pasti memberikan laporan kalau barangnya sudah diterima?Aku mengabaikan pesan teks nya dan kembali fokus dengan lapotop didepanku ketika satu pesan kembali masuk.
----------
From : Crush
Chat : kutebak kau belum membuka nya ?
----------Apa maksud wanita ini ? , aku ingin mengabaikan pesan nya lagi tapi entah kenapa aku malah memungut kotak hitam yang sudah kubuang itu kembali dan membuka nya. Kosong. Kotak ini kosong , dimana cincinnya ?
----------
From : Crush
Chat :Aku sudah memikirkan nya , aku akan mencobanya . . . kau senang ?
----------Aku membaca pesan teks bergambar itu dengan hati-hati. Dia masih memakai cincinnya dan dia bilang akan mencoba nya . Suasana hatiku berubah seketika. Anak buahku harus berterimakasih kepada wanita ini, setidaknya aku tidak ingin mengotori hari bahagiaku dengan menghajar atau membunuh siapapun.
----------
From : Me
Chat : kau sungguh pandai mengejutkan orang lain, aku hampir membunuh orang karena merasa kesal . . .
----------Balasku. Tidak ada balasan dari Elena cukup lama , sampai aku mendengar suara pintu ruang kerjaku diketuk dan seseorang berjalan masuk. Kepala polisi Drew ? Bukankah dia terlalu cepat ?
" hai . . ." aku melihat Elena masuk dengan eksresinya yang tampak ragu. Sungguh ! Pagi yang sangat mengejutkan. " bagaimana kau bisa disini kita baru saja bertukar pesan ? " tanyaku terkejut. " aku mengirimimu pesan dari lobi bawah, fotonya sudah kuambil tadi malam . . . apa aku mengganggu? " tanyanya ragu. Aku menggeleng dengan cepat, tentu saja tidak ! . " jadi kenapa model cantik ini bisa sampai repot repot datang kemari ? " tanyaku, membuat Elena tersenyum manis sebelum menyodorkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE'S SECRET (COMPLETED)
RomantiekTidak ada yang tidak mungkin dalam hidupku, bahkan aku mungkin tidak menyadarinya. . . - ELENA YOUNG POV- Segala nya sempurna ditanganku, sampai kau muncul dan menghancurkan setiap kepingan nya , meski begitu aku tidak bisa membedakan benci dan cint...