EL POV
" aku tidak melihat Mr. Dellano " ucapku pada Carl yang tengah sibuk melihat hasil foto yang baru saja kulakukan. Carl menggeleng. " sepertinya dia pergi buru-buru tadi . . . "jawabnya singkat. Aku mengangguk. Kemana perginya pria itu ?.
Aku mengganti pakaian ku dan membersihkan sisa riasanku ketika ponselku kembali berdering. " halo " jawabku datar. " sudah kau fikirkan bagaimana cara nya ? " tanya suara di seberang membuatku terkekeh. " jangan cemas, aku terbiasa melakukan pekerjaan dengan sempurna . . . anda nikmati saja semua nya, biar aku yang mengurus pekerjaanku " jawabku sebelum memutus panggilan. baiklah, kau harus bekerja lebih keras lagi El, batinku.
- - -
KEESOKAN HARI NYA
" EL . . .? " Aku langsung menjawab panggilan begitu melihat nama Calvin tertera di layar, suara terdengar cemas saat ini. " ada apa Calv, ini tidak terdengar sepertimu yang biasanya selalu santai " candaku. " kau sudah melihat artikel pagi ini ? " tanyanya. Aku tersenyum, dia melihatnya juga ternyata. "oh . . " jawabku singkat. " jadi , apa yang akan kau lakukan ? " tanyanya membuatku terkekeh. " aku kira kau akan bertanya apa gosip murahan itu benar atau tidak " balasku. " tidak, tentu saja aku tahu itu tidak benar , ELENA YOUNG , Keluar dari apartemen salah satu petinggi negara. . . SEORANG WANITA SIMPANAN ? , itu gossip gila " jelas Calvin membuatku tertawa. " bagaimana kau bisa tahu itu tidak benar ? " tanyaku. " ya . . . tahu saja, bukankah aku satu satu nya pria yang dekat denganmu saat ini ? " ucapnya penuh percaya diri. " kau sangat percaya diri Mr. Dellano " ucapku. " tentu saja, lagi pula aku kenal pria yang digosipkan denganmu, dia sudah tua, bukan tipemu aku rasa " candanya membuatku tertawa. " mau kuberikan ide untuk mengatasinya ? " tanyanya membuatku tertarik. " sudah kuduga kau akan tertarik, kalau begitu bagaimana kalau malam ini di mansion ku ? kau bisa mengenakan sesuatu yang cantik" jelasnya sebelum menutup panggilan sepihak.
Mengenakan sesuatu yang cantik ? apa yang direncanakan nya ?
CAL POV
Pagi ini tidak seperti biasa, hariku dirusak oleh artikel sampah yang mengatakan kalau Elena adalah seorang simpanan pria tua petinggi negara . Bagaimana bisa ? siapa yang menulis artikel sampah ini ? Aku tertawa membaca berita itu. Tidak mungkin benar, aku kenal baik pria ini dan aku tahu siapa saja daftar wanita simpanannya. " tidak, tentu saja aku tahu itu tidak benar , ELENA YOUNG , Keluar dari apartemen salah satu petinggi negara. . . SEORANG WANITA SIMPANAN ? , itu gossip gila " jelas ku membuatnya tertawa. " bagaimana kau bisa tahu itu tidak benar ? " tanyanya. " ya . . . tahu saja, bukankah aku satu satu nya pria yang dekat denganmu saat ini ? " ucapku penuh percaya diri. " kau sangat percaya diri Mr. Dellano " balasnya. " tentu saja, lagi pula aku kenal pria yang digosipkan denganmu, dia sudah tua, bukan tipemu aku rasa " candaku lagi lagi membuatnya tertawa. " mau kuberikan ide untuk mengatasinya ? " tanyaku berharap membuat nya tertarik. " sudah kuduga kau akan tertarik, kalau begitu bagaimana kalau malam ini di mansion ku ? kau bisa mengenakan sesuatu yang cantik" imbuhku sebelum menutup panggilan sepihak.Dan , ini dia kesempatanku . . . aku tidak boleh melewatkan nya.
- - -
Segala persiapan sudah selesai , aku hanya perlu merapihkan jasku sampai Elena datang. Aku juga harus terlihat sempurna. Dan ya , dia datang . . . akhirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE'S SECRET (COMPLETED)
RomanceTidak ada yang tidak mungkin dalam hidupku, bahkan aku mungkin tidak menyadarinya. . . - ELENA YOUNG POV- Segala nya sempurna ditanganku, sampai kau muncul dan menghancurkan setiap kepingan nya , meski begitu aku tidak bisa membedakan benci dan cint...