Jangan lupa follow akun ini dulu sebelum baca😉
Jangan lupa tekan bintangnya sebelum baca😊 Jangan jadi sider ya temen-temen☺️
Kalau suka jangan lupa share juga ya ke temen-temen kalian😊
Pardon me if there are any typos on them!
Follow ig: moonoelight
Makasih😊
"Lo mau kemana? Gue gak ada jadwal hari ini," ucap Thea sambil menatap Noel yang keluar dari kamarnya dengan balutan baju formal. Pria itu berjalan melewatinya yang sedang duduk bersila di depan televisi. "Gue tanya, lo mau kemana?" tanya Thea sekali lagi.
"Saya mau keluar sebentar. Ada urusan yang harus saya urus," jawab Noel seadanya.
"Lo mau ninggalin gue sendirian di sini?" Noel menoleh dan mendapati Thea yang mengeucutkan bibir. "Tega bener lo meninggalkan gue sendirian. Lo harusnya menemani gue."
"Althea, kamu bukan anak kecil yang harus dijaga setiap dua puluh empat jam kan?" Noel menghembuskan napasnya panjang.
"Loh?" Thea melotot, kedua alisnya naik ke atas. "Kan itu tugas lo? Lo kan memang direkrut sama papa gue buat menjaga gue setiap dua puluh empat jam? Ya kan?" Thea tersenyum penuh kemenangan saat Noel tidak bisa membuka mulut untuk menjawab pertanyaannya.
"Iya, tugas saya itu melindungi kamu dari banyak orang. Melindungi kamu supaya kamu tidak pergi lagi ke kelab dan menghabiskan waktu di sana sampai berakhir di ranjang bersama laki-laki brengsek. Kalau kamu dikerubuni banyak orang, saya bertugas untuk melindungi kamu agar kamu tidak diapa-apakan. Sekarang kamu ada di rumah saya. Memangnya ada bahaya apa kalau kamu tinggal sendirian di rumah saya?" Kali ini berganti Noel yang memberikan senyum penuh kemenangannya kepada Thea yang menutup mulut rapat-rapat.
"Tapi!" Thea menahan suaranya, dia masih ingin untuk membalas Noel tapi tidak tau harus mengeluarkan kata apa. "Pokoknya lo gak boleh pergi! Lo harus tetap di sini sama gue!" Thea beranjak dari sofa, mendekat kepada Noel lalu mengapit lengan pria tersebut untuk menahannya agar tidak pergi kemana-mana. "Gak boleh. Harus di sini sama gue!" ucapnya lagi sambil menatap Noel tajam.
Noel melepaskan tangan Thea dari lengannya, lalu dia tersenyum segaris. "Althea, saya cuma mau pergi sebentar. Oke? Saya ada urusan. Jangan manja."
"Kasih tau gue dulu lo mau kemana?"
"Bukan urusan kamu."
"Ish!" Thea menghentakkan kedua kakinya kesal. "Pasti mau ketemu si tante girang kan!?" tanyanya dengan kedua mata yang melotot. "Lo pasti masih suka sama dia kan!? Gue melihat ada foto lo bersama si Tante di kamar lo! Pasti lo masih sangaaat menyukai Kasa."
KAMU SEDANG MEMBACA
In Your Arms
Romance[Completed] Siapa yang tidak mengenal seorang Althea Allgera Rhodes? Dia bintang nomer satu. Semua orang memuja dia. Semua orang ingin menjadi kekasih dia. Sampai sebuah kecelakaan terjadi kepadanya, dan dia harus menerima seorang pengawal yang har...