15 | WARI(OR) GARUDA NATION

763 85 38
                                    

2 Hari menuju lebaran☺, Minal aidzin wal faidzin readerskuu😙. Mon maap juga kalo Akuntan(geng)si bakal late update sampai hari rabu minggu depan😗.

Tetep stay at home, stay safe, and stay healthy. Akuntan(geng)si akan selalu jadi teman kalian selama #dirumahaja

Happy Reading😗

- Kanaya vs Reno; Si Bucin tandingan Keandra -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Kanaya vs Reno; Si Bucin tandingan Keandra -

"Nyawa lu itu bukan aktiva lancar yang penggunaannya bisa diperbarui. Jadi, berhenti sok jagoan ke gua dengan janjiin sehidup-semati," -Dari Kirana untuk si Hubby

***

"SEMINGGU lagi udah mau UAS. Apa cuma gua yang lebih nuntut kisi-kisi daripada materi?" Keandra bertanya pada teman-temannya yang duduk melingkar.

Kirana berdecak sebal meski terus mengunyah gorengan tahu miliknya. Reno dan Aldo hanya memutar matanya dengan malas sembari mencocolkan gorengannya ke sambal yang menjadi milik bersama itu.

"Dikasih kisi-kisi kalo nggak ada materi juga zonk kali." Ratu menasehati.

Aldo mengangguk setuju, "Nah, bener. Kisi-kisi juga kan asalnya dari materi."

Keandra menyanggah, "Tapi kan materi bisa dicari. Dari gugel, misalnya."

Kirana angkat suara, "Namanya juga si Imah yang begonya kuadrat, pasti lebih milih kisi-kisi daripada dikasih materi."

Selepas pelajaran PPJDM¹, masih ada sisa satu jam pelajaran untuk istirahat. Jadilah sepuluh orang dari penduduk kelas 11 Akuntansi 1 ini bersama-sama menikmati tahu buatan Mbok Jah.

"Bu Kaila ada ngasih kisi-kisi nggak, Yang?" Keandra bertanya tanpa beban.

Aulia dan Almira berdecih bersamaan. Disusul Aldo, Reno, serta Tio yang memeragakan gerakan mual dengan panggilan Keandea. Ratu, Fadli dan Gea justru bergidik ngeri dengan mengacuhkan Keandra.

Aldo lantas berteriak nyaring, "Yang-yang tanpa status!"

Kirana mengacuhkan keduanya lantas menjawab pertanyaan Keandra, "Udah."

Wajah-wajah segar itu menatap Kirana seolah mendapat oase di gurun pasir. Kirana bergidik ngeri sebelum menjawabnya.

"Judul bab-nya doang. Pada bahagia amat."

Tinggalah umpatan-umpatan kesal mendengar jawaban dari Kirana. Bagaimana bisa mereka mempelajari Administrasi Pajak yang tebalnya tujuh senti dengan kisi-kisi berupa bab? Keandra ingin sekali menenggelamkan kepalanya ke Antartika agar dingin sesaat dan dapat menyerap materi Administrasi Pajak.

"Udah deh, nggak usah ributin nilai UAS yang nggak ada pengaruhnya sama cinta dan hati kita." Reno berceletuk.

Melempari Reno dengan remahan gorengan memang solusi terbaik. Apalagi cowok dengan jabatan sebagai koor keamanan kelas itu juga jarang-jarang ngebucin, biasanya kaku kayak robot yang belum disetrika.

AKUNTAN(geng)SI [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang