"After all of the day past, I finally meet you." -Severus Snape
¤¤¤
Di keramaian jalan raya siang itu, Charity bersiap untuk menuju kantor Snape Corp. Dia berusaha untuk bersikap tenang meskipun ada rasa gugup jauh di dalam dirinya.
"Apakah kau gugup?" ucap Carlos yang sedang menyetir di samping Charity.
Laki-laki itu memperhatikan Charity sedari tadi. Seperti ada yang dipikirkannya.
"Ah hanya sedikit," jawab Charity dan tersenyum kikuk.
"Tak perlu khawatir. Mr. Snape adalah orang yang sangat ramah dan baik," ujar Carlos menenangkan Charity. Dia benar-benar terlihat gugup.
"Bagaimana kau bisa tahu?" tanya Charity. Seketika dia berpikir apa yang baru dikatakannya adalah salah satu pertanyaan bodoh.
Jelas saja Carlos tahu, secara dia adalah orang kepercayaan Severus.
"Aku sudah lama mengenalnya. Jauh sebelum dia menjadi sukses dan terkenal seperti ini," ucap Carlos dan Charity hanya menganggukan kepala.
Seketika Charity merasa penasaran siapa sesungguhnya Mr. Snape yang disebut-sebut Carlos.
"Kita sudah sampai," ucap Carlos dan gadis itu terkejut melihat gedung yang menjulang tinggi di depannya.
Apakah disini aku akan bekerja nantinya? Sungguh hal yang tak terduga.
Carlos masuk ke dalam gedung dan Charity mengikutinya. Disana terlihat pegawai yang sedang bekerja dan ada juga yang menatap dirinya secara terang-terangan.
Charity dengan spontan memastikan apakah ada yang aneh dari dirinya hingga mereka menatap Charity terang-terangan.
"Ada apa Charity?" ucap Carlos saat hendak memasuki lift.
"Ah tidak. Hanya saja, apakah aku terlihat aneh?" tanya Charity kepada Carlos.
"Kau terlihat sempurna," puji Carlos.
"Lantas mengapa beberapa orang menatapku seperti itu?" tanya polos Charity yang membuat Carlos terkikik.
"Lupakan saja, mereka akan selalu seperti itu jika ada orang baru yang datang," jelas Carlos dan Charity hanya menganggukan kepalanya lagi.
Beberapa detik kemudian lift yang di tunggu mereka terbuka. Terlihat seorang perempuan berada di lift tersebut.
"Hai, Carlos. Sudah lama kita tak bertemu," ucap perempuan tersebut. Lizy.
"Oh hai Lizy. Bagaimana kabarmu?" tanya Carlos.
"Tentu saja baik. Apa yang sedang kau lakukan?" Lizy melirik Charity yang berada tepat di belakang Carlos. Seakan meminta jawaban siapa seseorang yang bersama Carlos itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO Boss [#1 LEADERSERIES]
RomanceSeverus Snape merupakan seorang pengusaha sukses termuda dan terkenal di Amerika Serikat. Bagaimana tidak? Umurnya yang baru menginjak 24 tahun dan menyandang status sebagai CEO perusahaan terbesar yaitu Snape Corp ini bagaikan tidak ada di garis ka...