"Better choose your enemy before the war than see your enemy beat you first."
¤¤¤
Severus, Raynard, dan Franco baru saja tiba di Monarch club. Salah satu club terkenal di kota Minneapolis, kota terbesar di Minnesota.
Mereka bertiga masuk dan duduk di meja yang sudah di pesan oleh Raynard. Club ini adalah tempat mereka bertiga sering berkumpul mencari kesenangan semata.
Musik mengalun keras memenuhi seluruh sudut ruang yang ada. Ditambah lampu kelap kelip yang menyala membuat orang-orang yang berada di tempat tersebut menari terbawa suasana.
"Sudah lama aku tak datang kemarin," ucap Severus kemudian langsung meneguk habis anggur yang ada di gelas.
"Kau memang manusia paling sibuk diantara kita bertiga," sahut Raynard sambil bersandar di sofa.
"Benar. Kau perlu waktu untuk bersenang-senang, Severus. Disini kau bisa memilih wanita mana yang akan kau ajak untuk bermalam," ujar Franco menyeringai.
"Tidak Franco. Aku bukan laki-laki seperti kalian," sahut Severus tertawa.
"Kau harus mencobanya terlebih dahulu," ucap Raynard menyeringai.
Severus hanya menggelengkan kepalanya dan tidak lama kemudian seorang wanita berpakaian seksi berjalan ke meja tempat mereka bertiga duduk.
Wanita itu duduk di samping Severus dan mengalungkan tangannya manja di leher Severus.
"Hei, sweetheart," sapa wanita itu.
Raynard dan Franco hanya tertawa melihat sahabatnya.
Severus tidak mengubris wanita tersebut, dia tetap sibuk meneguk anggurnya. Entah sudah berapa gelas yang dia habiskan.
Dia memang tidak seperti kedua sahabatnya itu, terutama Raynard yang memang seorang Casanova sejati.
Raynard selalu bergonta-ganti wanita. Berbeda dengan Severus yang tidak memiliki jiwa seperti itu di dalam dirinya. Dia tidak mau membuang waktunya untuk hal-hal seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO Boss [#1 LEADERSERIES]
RomanceSeverus Snape merupakan seorang pengusaha sukses termuda dan terkenal di Amerika Serikat. Bagaimana tidak? Umurnya yang baru menginjak 24 tahun dan menyandang status sebagai CEO perusahaan terbesar yaitu Snape Corp ini bagaikan tidak ada di garis ka...