Chapter 8 | What The Heck!

345 52 9
                                    

"I'm not jealous, I just want to know the truth."

¤¤¤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

¤¤¤

Charity kini sedang berada di ruangannya. Ini adalah hari kedua dia bekerja di perusahaan Snape Corp. Sejauh ini ia sangat menikmati pekerjaannya.

Seseorang membuka pintu ruangan Charity. Ia melihat siapa seseorang tersebut dan ternyata itu Severus. "Hei," ucapnya.

Severus tersenyum melihat gadis tersebut. Entah mengapa setiap kali ia bertemu dengan Charity bibirnya tak pernah berhenti untuk tersenyum.

Severus berdiri tepat di depan meja kerja Charity, "Apa kau sedang sibuk?" tanyanya.

"Um, aku hanya sedang mengurus dokumen pembatalan kerja sama dengan Zed Company."

"Kau bisa mengerjakannya nanti." Severus mengambil dokumen tersebut dari tangan Charity dan menutupnya.

"Eh?"

"Aku ingin mengajakmu makan siang."

Charity memasang wajah yang tampa bingung, "Makan siang?" tanyanya.

Severus menunjuk jam yang ada di dinding. Jam sudah menunjukan pukul 12 dan itu berarti waktunya istirahat.

"Ah maaf, aku tak sadar bahwa waktu sudah menunjukan jam makan siang," ucap Charity yang memahan malu. Bagaimana dirinya bisa tak sadar bahwa waktu sudah menunjukan jam makan siang.

"Kau ini." Severus tertawa kecil melihat sikap Charity yang seperti ini. Benar-benar membuatnya gemas.

Charity menyerngit, "Aku terlalu bersemangat untuk mengerjakan ini semua," ujarnya.

"Lihat, aku menyukai semangat kerjamu, Charity."

"Terima kasih, Severus." Charity tersenyum.

Severus mngingat bahwa Charity belum memberikan jawaban untuk menerima tawaran makan siangnya, dis berkata, "Bagaimana?"

"Bagaimana apanya?" balas Charity yang membuat Severus tak bisa menahan tawanya lagi.

Severus mengusap kepala Charity yang masih duduk di balik meja kerjanya, "Kau belum memberikanku jawaban tentang ajakan makan siangku," ucapnya.

"Ahh tentu saja."

Charity berdiri dari tempat duduknya dan mengambil tas yang dia letakan di atas meja.

Severus tersenyum, ada kesenangan di dalam dirinya saat Charity menerima ajakan makan siangnya.

•••

Severus mengajak Charity makan siang di salah satu restoran favoritnya. Jaraknya cukup jauh dari kantor.

Dia sengaja mengajak Charity ke restoran favoritnya agar dapat lebih lama dalam perjalanan.

My CEO Boss [#1 LEADERSERIES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang