Hallo, fellakins! Setelah sekian lama tidak update cerita, akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan cerita ini.
Happy reading ya!😭♥️
¤¤¤
Doorrr...
"Severus, awas!!"
Citttt...
Severus berusaha menghentikan mobilnya hingga rem mobilnya mendecit. Keringatnya langsung bercucuran di pelipisnya setelah dia berhasil menghentikan mobilnya.
Charity yang menyaksikan apa yang baru saja terjadi memegang dadanya. Dirinya amat terkejut. Ada sesuatu yang terputar kembali dipikirannya.
Severus melihat Charity yang tangannya bergetar, "Charity, kau baik-baik saja?"
Gadis itu tak menjawab. Tatapannya kosong lurus ke depan. Severus yang melihat Charity langsung khawatir.
Laki-laki itu memegang bahu Charity, "Charity, jawab aku. Apa kau baik-baik saja?" tanyanya.
Mata abu-abu Severus menatap manik hijau milik Charity. Ada rasa takut yang dia lihat di matanya.
Charity membuka mulutnya pelan-pelan untuk bicara, "A-pa yang baru saja terjadi?"
Severus hanya menggelengkan kepala, dia saja tidak tahu dengan jelas mengapa kejadian itu bisa terjadi. "Aku tidak tahu dengan pasti, Charity."
"Aku takut, Severus," ucap gadis itu dengan gemetar.
Siapa orang yang berani melakukan hal ini.
Melihat Charity yang ketakutan, Severus menatapnya dan mengelus pipinya, "Semuanya akan baik-baik saja. Aku akan mencari tahu apa yang terjadi," ucapnya kepada gadis di sampingnya.
Dia mengangguk, "Lantas bagaimana kita akan pulang?" tanyanya.
"Aku akan menghubungi Carlos terlebih dahulu." Severus meraih ponsel di saku jasnya kemudian mencari kontak Carlos.
"Halo, ada apa Severus?" tanya Carlos di seberang sana.
"Kau dimana?" tanya Severus sambil melonggarkan dasiku.
"Aku baru saja tiba di apartemen Charity. Ada apa? Apakah terjadi sesuatu?"
"Ya, bisakah kau menjemputku dengan Charity sekarang?"
"Baiklah, berikan saja aku alamatnya."
"Aku akan mengirimkannya."
Severus menutup panggilannya dan langsung mengirimkan lokasi dimana mereka berada kepada Carlos.
Tak lama kemudian Carlos tiba dengan membawa mobil Charity. Dia turun dari mobil dan menghampiri Severus.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO Boss [#1 LEADERSERIES]
RomanceSeverus Snape merupakan seorang pengusaha sukses termuda dan terkenal di Amerika Serikat. Bagaimana tidak? Umurnya yang baru menginjak 24 tahun dan menyandang status sebagai CEO perusahaan terbesar yaitu Snape Corp ini bagaikan tidak ada di garis ka...