BESTIEEE!! Buat kalian yang udah baca ceritaku dan nunggu aku yang mager buat upload padahal ceritanya udah aku tulis selesai sampai ending, makasihh banyaakkk😭💜 sayang kalian pokokknyaa😭❤
HAPPY READING💘
¤¤¤
Charity menarik Severus keluar dari restoran tersebut dan meninggalkan Frans. Dia tak ingin ada keributan dan menarik perhatian orang-orang yang ada di restoran tersebut.
Severus menghentikan langkahnya, Charity yang menarik Severus sedari tadi menoleh kepada laki-laki di belakangnya itu.
"Apa yang kau lakukan?" tanya Charity.
"Apa yang aku lakukan?" bukannya menjawab, Severus malah balik bertanya.
"Apa yang baru saja kau lakukan dihadapan Frans," ucap Charity.
Severus mengerutkan keningnya, "Bagaimana kau bisa mengenal si brengsek itu?" tanyanya.
Entah berawal dari mana, dirinya dan Frans kini seperti sedang memendam dendam satu sama lain.
Charity menatap Severus tajam, "Jangan menyebutnya brengsek, Severus! Dia adalah tunanganku!" sahut Charity.
Deg.
Mendengar perkataan yang keluar dari mulut Charity, hati Severus seperti tersayat oleh benda tajam. Betapa terkejutnya dirinya mengetahui bahwa gadis yang dia kejar selama ini adalah tunangan dari musuhnya sendiri.
"Ba-gaimana bisa? Kau tahu bahwa Frans adalah pimpinan Zed Company yang kini menjadi saingan perusahaan," ucap Severus yang masih tak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar.
"Itu bukan urusanmu dan ini tak ada sangkut pautnya dengan pekerjaan. Berhentilah untuk muncul dengan tiba-tiba dihadapanku lagi, Severus," ucap Charity yang membuat Severus membulatkan matanya.
"Tidak, Charity. Aku menyukaimu dan aku akan membuktikannya bahwa aku lebih pantas dari laki-laki itu."
Deg.
Hati Charity berdebar, dia tak percaya apa yang baru saja di dengarnya. Mengapa semuanya menjadi tiba-tiba dan tidak terduga seperti ini?
Mendengar pengakuan Severus membuat Charity kehilangan kata-kata. Dia tak tahu bagaimana harus bersikap.
Satu pertanyaan besar muncul di benak Charity. Mengapa dirinya merasa sedikit kecewa saat Severus mengungkapkan perasaannya? Mengapa dia tak mengungkapkannya lebih dulu sebelum pertunangannya dengan Frans terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO Boss [#1 LEADERSERIES]
RomanceSeverus Snape merupakan seorang pengusaha sukses termuda dan terkenal di Amerika Serikat. Bagaimana tidak? Umurnya yang baru menginjak 24 tahun dan menyandang status sebagai CEO perusahaan terbesar yaitu Snape Corp ini bagaikan tidak ada di garis ka...