PROLOG

235K 7.4K 1K
                                    

Aurelia Invanna Wiliam's,Itu Nama Gw.Tapi Jgn Sangka,NamaKu Dulu Adalah Aurelia Invanna Alexander.Gw Diusir Dari Keluargaku Hanya Karena KesalahPahaman Dan Dianggap Pembawa Sial.
Namun,Gw Tdk Menyerah Sampai Ada Keluarga Yg BaikHati Mau Menolongku Dan Merawatku Hingga Menjadi Seorang Yg Sukses Seperti Sekarang.
Gw Sudah Lulus S3 Di,LA.Gw Tinggal Bersama Opa Dan Oma Selama 7 Tahun.

Ohiya..Gw Sebenarnya Adalah CEO dari  AI'COMPANY,Perusahaan Nomor 1 Didunia.Bahkan,Keluargaku Sendiri Tdk Mengetahui Bahwa Gw Adalah Seorang CEO dari Perusahaan Terkenal.Gw juga adalah pemliki sekolah ternama didunia yg kubangun di tanah kelahiranku,AI'INTERNASIONAL HIGH SCHOOL.
Dan Jangan Lupa,Gw Adalah Leader Dari Gangster Terkejam Didunia,BLACK DIAMOND.

Gw juga adalah seorang model terkenal yg memakai nama samaran,Aurelia.A.
Miris sekali hidup ku,terpisah dari orang2 yg gue sayangi,dan jauh dari mereka.
Sifat gue yg dingin dan datar,membuat orang2 yg ingin lebih mengenal diriku menjauh.
Karena apa?Karena gue tdk suka diajak berinteraksi,Bahkan para sahabatku membutuhkan perjuangan keras supaya gue bisa menerima mereka.

Jika kalian ingin lebih tahu tentang diriku,Maka dengarkanlah apa yg kukatakan.
Mafia?Gue dulu bahkan ketakutan mendengar nama itu,tapi setelah belajar menjadi diri sendiri dan jago beladiri,Gue membangun gangster itu dari usaha yg bisa dibilang kecil.Bahkan hanya dlm setahun cuma beberapa anggota yg ikut dlm gangster ku.
Tapi berkat usaha yg kulakukan sekarang yg kubangun dulu sdh menjadi nomor 1 didunia.

Perusahaan?Gue dulu tdk mengerti bagaimana cara kerja sebuah perusahaan,Tapi melihat ayahku yg pekerja keras membuat ku ingin menjadi seperti dirinya.Gue memulai usaha ini dgn kerja sampingan dan menabung sampai akhirnya bisa menjadi seperti sekarang.

Sekolah?Entahlah kupikir jika membangun sebuah sekolah bisa membuat semua orang senang,termasuk gue.Setelah perusahaan yg sukses gue membangun sekolah itu,bahkan gue sempat berpikir bahwa membangun sekolah itu hanya keisengan belaka.Tapi,sekarang keadaan membuktikannya,sekolah itu menjadi salah satu sekolah terbaik didunia.

Oke,Fine.Sekarang waktunya membahas hubungan,Mulai dari sahabatku :
Adriana Carissa Henzie (Ana)

• Berliana Emerlad (Berlin)

• Kanaya Leandra Reviera (Naya)

Sekarang teman2 Membahas sahabat2 Rafa :
•Adinata Ailen Anderson (Adi)

•Kenzo Rafair Alexander (Kenzo)

•Rendy Zahain Berth (Rendy)






Hallo guys:)

Maaf banget ya,Prolog nya baru author buat sekarang karena saat buat part pertama cerita ini,author terlalu semangat jadi lupa sama prolog nya😅

Semoga kalian ngerti ya😁

AURELIA is QUEEN MAFIA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang