Author POV
1 Bulan Kemudian~
Tak terasa hari ini adalah hari dimana aurel dan adi akan menikah.Mereka sudah bertunangan bulan lalu,dan menjalani keseharian dgn lancar.
Aurel juga sdh diperbolehkan jeluar dari rumah sakit.
Dan tentang Gangsternya,Ia sdh menyerahkannya pada Veno untuk diurusan dan mengangkatnya sebagai pengganti aurel."Cie yg udah mau nikah.."Goda Berlin
"Apaan sih,Kalian mah kurang kerjaan apa gimana.."
"Aurel,Soal gangster lo gimana?Lo udah nyerahin ke veno tapi masih ikutkan?"Tanya Naya
"Iya,Gue tetap ikut."
"Kenapa nyerahin ke veno?"Tanya Ana
"Gue gak mau nanti rumah tangga gue terganggu karena gangster gue,Jadi biar kak veno aja yg urus."
Semua mengangguk.
"Maaf,Bisakah kalian keluar.Saya bertugas untuk menghias pengantin."
"Ahiya,Aurel kami keluar dulu"Pamit Aluna
Mereka semua pun keluar dan meninggalkan aurel bersama penata rias.
Aurel kemudian duduk didepan meja rias dan melihat dirinya sendiri.Aurel dan penata rias itu juga sempat berbincang-bincang tentang pengalaman keduanya.
"Sudah selesai nona."
"Iya terima kasih."
Penata rias itu pun keluar,Bertepatan saat Widya Dan Oma aurel masuk.
"Oma,Kapan datangnya?"Tanya Aurel sambil memeluk Oma nya
"Kemarin syg,Maafin oma gak bisa datang waktu kamu tunangan.Tapi sekarang oma akan disini sampai kamu selesai nikah."
Aurel melepas pelukannya"Tapi kok kemarin gak kerumah?"
"Oma tinggal dihotel,karena sdh malam jadi gak kerumah"Ucap Oma
"Bunda gak nyangka bakalan secepat ini pisah sama kamu"Lirih Widya
"Bunda,Walau aku gak tinggal disini lagi..Aku tetap putri bunda."
Widya menghapus air matanya dan mengangguk.
"Ayo kita turun,Semua sudah siap.Dan nanti malam kita adakan resepsi"Ujar Widya
***
"Saya terima nikah dan kawinnya Aurel Invanna Alexander Wiliam's binti Ivan Alexander dgn seperangkat alat sholat dibayar tunai!"
"Bagaimana para saksi,Sah?"
Jantung Aurel berdegup kencang.
"SAH!!"
"Alhamdulillah."Semua bahagia atas pernikahan aurel dan adi termasuk orangtua masing-masing.
***
"Adi."Bisik Aurel
Yg merasa terpanggilpun menoleh.
"Kenapa?"
"Aku Haus,Bisa ambilin-"
Belum selesai ucapan aurel,Adi sdh beranjak dari tempatnya.
Melihat itu,Aurel merasa adi ingin dia minum jus atau semacamnya.Tapi itu semua tdk terjadi melihat adi membawa sebotol air mineral.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURELIA is QUEEN MAFIA (END)
Roman pour Adolescents[PENULIS AMATIR,JADI JGN HERAN BANYAK KATA YG GAK SESUAI!] [BAHASA BAKU AND NON-BAKU!"] [WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Aurelia Invanna Alexander,Namun karena suatu hal ia merubah marga nya tersebut jadi Wiliam's. Aurel,Perempuan Dingin,Jarang Bicar...