SIXTY NINE

30K 1.6K 59
                                    

Author POV

Aurel menyambar ponsel juga kunci motornya,Hari ini ia benar-benar akan mencari bella.Meskipun sudah dilarang oleh adi untuk keluar dari rumah,Aurel kekeh mencapai tujuannya.

Sebelum pergi,Ia sudah menulis surat untuk Adi dan meletakkanya dimeja.Karena jika lewat ponsel,Adi akan sulit membalasnya karena banyak pekerjaan dikantornya.

Disepanjang jalan,Aurel melihat sekeliling dan berhenti ditempat yg kemungkinan bella disana.
3 jam lamanya aurel berkendara,dan tdk ada satupun tanda-tanda keberadaan bella.

Klw gue cari gini pasti lama,Lebih baik gue minta tolong kak veno-Batin Aurel

Aurel lalu menepikan motornya dan mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi veno.

"Iya halo?"

"Halo kak veno!Gue butuh bantuan sekarang!"

"Bantuan apa?"

"Tolong cari orang bernama bella zefanya,Yg dulu gue suruh kak veno cari.Ingatkan?"

"Iya-iya,Gue ingat!Tapi untuk apa?"

"Kakak gak usah tanya itu,Yg penting sekarang cari bella dan klw ketemu nanti bawa kemarkas jgn biarin dia lolos!"

"Baiklah,Jaga dirimu!"

Tut tut tut....

Aurel menemukan banyak panggilan telepon dari adi,Sepertinya adi sudah pulang dan tdk melihatnya dirumah.

"Adi halo.."

"Rel,Kamu kemana aja!Aku khawatir banget,Kamu dimana!?"

"Adi tenang!Aku gak papa,Kamu gak baca surat aku?"

"Udah kubaca,Tapi kenapa harus kamu yg cari dia?Orang lain bisa mencarinya kan!"

"Maaf!Aku-"

"Pulang sekarang!"

Tut tut tut...

Aurel menghela napas dan menjauhkan ponsel dari telinganya.Adi jika sudah marah ia tdk bisa mengendalikan emosinya.

Saat akan membalikkan motornya,Aurel melihat seseorang yg tdk asing sedang menyebrang dijalan.
Ia kemudian turun dari motornya dan mengikuti orang itu hingga masuk ke gang sempit.

Orang yg diikuti pun membalikkan badannya merasa ada orang yg mengikutinya.Dan tdk ada siapapun,Ia kemudian melanjutkan langkahnya hingga Aurel tdk sengaja menyenggol kayu disampingnya hingga terjatuh.

"AhSial!!"Gumam Aurel

Orang itu terkejut dan langsung lari mendapati Aurel.

"BELLA TUNGGU!!"Teriak Aurel sambil berlari

Bella terus berlari hingga berhenti pada jalan buntu didepannya,Saking paniknya ia sampai tdk memperhatikan jalan.

"Lo gak bisa lari kali ini!"

Bella tersenyum sinis menutupi ketakutannya.

"Lo pikir gue takut hah!?NGGAK!Asal Lo tau ya,Gue benci banget sama Lo!!"

"Kebencian mu padaku hanya akan membuat hidupmu menderita!"

"Gue?Gue emang menderita dari dulu!Dan itu semua karena Lo!!Lo yg ngebuat gue kek gini!"

"Lo harus ikut gue sekarang kepenjara!"

Aurel mencengkeram pergelangan tangan Bella kuat hingga Bella hanya bisa meronta-ronta.
Sampai...

AURELIA is QUEEN MAFIA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang