Keira
Jarang banget nih pagi-pagi begini gue udah rapi. Pake kaos oblong putih sama celana treining item. Harusnya hari minggu tuh hari dimana gue bisa tidur setengah hari dikosan. Emang kebetulan aja hari ini keinget belum bayar duit kos sama kebutuhan pribadi gue lagi abis makanya udah rapi.
" Tumben Ir udah bangun?" tuhkan, Mbak Jiya aja sampe kaget gue bangun sepagi ini.
" Iya Mbak, mau ke indomaret"
Mbak Jiya itu anak FK, keren sih bentar lagi mau lulus. Udah anaknya pinter, baik, cantik, body goals, behhhhh perfect pokoknya. Cuma ya itu, belum nemu jodoh.
Rumah Ale itu ada dideret kosan paling ujung. Namanya juga juragan kosan, jadi rumah dia gede.
" Misiiii, Tanteee" gue clingukan terus masuk kedalem rumahnya. Gue ngeliat Tante Mala lagi masak.
" Pagi Tan" sapa gue.
" Pagi juga sayang"
" Ira kesini mau ngasih uang kos" ujar gue sambil menyodorkan amplop yang isinya sejumlah uang.
" Kamu itu kenapa gak dengerin kata Tante aja sih? Gak perlu ngasih uang sewa setiap bulan ke Tante, Ira. Kamu itu udah Tante anggap anak sendiri" gue tersenyum. Gue seneng Tante Mala nganggep gue bukan orang lain.
" Enggak kok Tan, Ira malah yang gak enak sama Tante karena udah pernah ngerepotin"
" Tante gak suka ya kamu ngomong kalau kamu ngomong gitu, kamu gak ngerepotin sama sekali" gue tersenyum.
" Maka dari itu, Tante harus terima uang ini "
" Ira- Ira, kamu itu memang keras kepala" ujar Tante Mala sambil menerima uang yang gue sodorkan.
" Kalo gitu Ira pamit ya Tan"
" Loh, gak mau sarapan dulu?" gue menggeleng.
" Enggak deh, Ira lagi buru-buru"
" Yaudah, hati-hati" gue mencium tangan Tante Mala terus berpamitan.
Setelah berpamitan, gue jalan kaki ke indomaret buat beli kebutuhan kosan dan kebutuhan pribadi gue yang habis.
Cukup lama gue berbelanja dan ngantri dikasir, setelah selesai gue keluar dengan membawa dua kresek putih ditangan gue.
" Hera?" Dia langsung nengok waktu gue manggil namanya. Beneran Hera.
" Hai Ir! Lagi belanja?" gue mengangguk lalu duduk bergabung bersama dia diemperan indomaret. Udah lama banget terakhir kali gue ketemu dia.
" Iya nih, kebutuhan kos pada habis" dia mengangguk mengerti.
" Gue udah balikan lagi sama Ale" gue seneng dengernya, maka dari itu gue tersenyum.
" Bagus dong, lagian kalian tuh emang gak pernah bisa putus lama-lama" Gue gak tau kenapa ada yang beda dengan sikap Hera hari ini.
" Gue cinta Ir sama Ale" ujarnya sambil menatap kosong air mineral diatas meja.
Gue tau mereka sama-sama saling cinta.
" Tapi entah kenapa, disini gue ngerasa cuma gue doang yang berjuang" gue mengernyit.
" Lo ngomong apaan sih Her? Jelas-jelas Ale tuh cinta banget sama lo. Dengerin gue, dua minggu kalian putus tuh berhasil bikin Ale frustasi kayak orang gila"
" Oh ya?" gue mengernyit kembali. Gue merasa emang ada yang gak beres dihubungan mereka sebulan terakhir ini. Mereka bahkan udah tiga kali putus.
" Gue cuma ngerasa kalo dia udah bosen sama gue dan dia udah mulai gak serius lagi sama gue" Hera takut, dan itu terlihat jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgotten
Fanfiction[ PRIVATE ACAK ; FOLLOW DULU ] ❝ Forget your past, because remembering the past makes you unhappy in the future. The past kills your happiness ❞ molosky 2020